“de, keur naon de ?!”

20 Jan

Hahaha. . kl ga salah ini kejadiannya tanggal 30 des. . H-2. . walkisah untuk tahun baru nanti (1 jan 09) rencananya kita sekeluarga mau berkunjung kerumah om Acis-tante Ade-Siska-Arvin yg ada di cihanjuang. . . jaauuuuhhh. . hehehe. . soo, . . tanggal 30 ini si mama ‘ngetake’ tante Ade, kl kita mau kesana. .

Dialog singkat-padat-bodor ini terjadi dirumah, pas gw lagi ngelaptop di kamar di lantai 2, mama ama ade gw (Michelle) di bawah. . . (asumsi awal : gw emang biasa dipanggil ‘ade’ dirumah). . lagi asik2nya nonton di laptop, tiba2 ada teriakan dari bawah. . “dee !”

Gw yg lagi nonton make headset terhenyak sesaat, apa gw dipanggil nyokap ya tadi?

“ma manggil. . .?” balas gw. .

Tiba2 datang teriakan lain, “de, keur naon de ?!?!

“lagi non. . . . haah??“ kaget gw, koq si mama tiba2 ngomong sundanesse ke gua?!

Belum selesei keterkejutan gw, nyokap gw lanjut lagi teriak, “de, ngke siap2 nyak taun baruan rek ulin kaditu. . masak2 atuh!!

Haaah. . Gw yg masih loding, langsung turun ke bawah. .

Yeeeeehhh ternyata si mama lg nelpon si tante Ade. . grrrrrrrr. . .pantesan ngomong sunda. . hahahaha. .

Ade gw yg ngedenger percakapan barusan langsung ngetawain gw “hahaha malu yeee malu yeeee. . . “

sial !! diketawain ama anak 3 sd. . . heuheihiae. . .

ditambah lagi, dia niru ucapan nyokap gw yg tadi buat mempermalukan gw. . “de, keur naon de, turun-turun segala??”

hahahahahaha siaaaaalllll  ^_^

Leave a Reply

