ditegur via bowling

22 Jan

hmm. . pemikiran ini muncul tadi malam, pas gw nemenin nyokap liga Logaya BC di GUBA, BSM, Bandung. .

gw ngeliat rekan bowling gw yg juga apa yahhh. . idola gw?hehe. . . Tannya Roummimper. . . dia baru kelas 3 SMA kl ga salah, baru mw masuk kuliah. . .anyway, malem itu dia liga seperti biasa, memainkan 3 game. . semua berjalan biasa-biasa saja. . yg luar biasa adl total pin scratchnya. . 805 !! no handicap!!

nih foto dia:

Tannya

Tannya

OMG OMG. . takjub gw ngeliatnya. . 805 gituh. . . averagenya 268,3. . 268. . .average. . . angka segitu perasaan gw pernah deh, tapi sesekalinya doank. . . itu juga dulu, udah lama. . 2/3 taun lalu, di BSM. . . itu 1 game, bukan average. . .

kembali ke 268. . . OMG. . lu butuh sekitar 8-9x strike dan clean game buat dapet angka segitu. . .ckckck. . . luar biasa ni atlet nasional. . .

well. . gw ceritain more about her next time aja. . . yg pengen gw ceritain sekarang adl hikmah dari kejadian itu. .

dimulai dari akan dimulainya olimpiade ITB 2008/2009, yg diadakan 2 taun sekali. . olimpiade ITB adl kompetisi olahraga terbesar yg melibatkan seluruh massa kampus yg mewakili himpunan masing2, yg diadakan 2 tahun sekali. layaknya olimpiade internasional, berbagai macam cabor dimainkan, salah satunya bowling.

kebetulan, gw ngedaftar utk ikut bowling, sekaligus sepakbola dan volley, mewakili himpunan gw, HMK AMISCA. . .

utk bowling, AMISCA mengirim 2 orang: gw sendiri (Marcell) dan Gaos. . jadi we beberapa hari yg lalu kita nyoba2 latian di Plago. . ceritanya gw ngelatih si gaos haha padalah mah sama2 latian. .

posisi gw sbg anak kimia yg katanya paling berpengalaman soal bowling kadang2 ngebuat gw nyantei dan nganggep remeh olimpiade ini. . hal ini emang gw sadari sangat berbahaya bagi atlet –<span style=”font-style:italic;”>underestimating ur opponent</span>. pernah gw berpikir gw paling jago seITB, padalah gw sama sekali ga ada apa2nya kl dibandingin ama atlet2 nasional kyk Tannya, Ryan, dll. .pernah jg kepikiran ah ntar nge-fur aja lah pas olimpiade, jangan gede-gede banget skornya (eduuunnn siapa guaaa??????)

singkat cerita, setelah gw nonton si Tannya itu, gw jadi sadar, kl gw ga ada apa2nya. . dia aja yg atlet nasional (terakhir gw tau dia juara 4 di ABF -Asian Bowling Federation kemaren, dan masuk Kompas), serius dan bersungguh-sungguh pas liga, kenapa gw yg notabene pebowling pasif saat ini bisa2nya nganggep remeh olimpiade ITB?? OMG. . .

so, malem itu gw seakan ditegur am Tuhan, “kamu tuh ga ad apa2nya nak…serius lah bahkan utk sesuatu yg kecil..”

*jadi inget kata2 Bu Setiawati pas SMA “sombong..jatuh. kl kamu sombong, kamu akan dijatuhkan oleh Tuhan..”

oke. . . . pokonya sekarang gw uda sadar, gw akan serius, bersungguh2, dan siap memberikan yang terbaik pas olimpiade ntar. .

target: medali emas!!

doakan heheeee

^_^

2 Responses to “ditegur via bowling”

  1. malicemrc May 17, 2009 at 8:50 pm #

    ga dapet emas euy jadinya hehehe๐Ÿ˜€

    iya tuh dewa..cantik pula…dewa kecantikan emang. .

    dia baru mw kuliah bu. .

    mun digebet, pedofil atuh saya ha5๐Ÿ˜›

  2. hanyakarin May 17, 2009 at 8:55 am #

    jadi dapet medali emas gak marcel?? hahahaha…

    cem dewa itu si tannya.. cantik pula.. gak di gebet marcel??

Leave a Reply

