mimpi ngucapin selamat ulang taun

5 Feb

well. . ini adl postingan pertama gw di kategori mimpi. .

langsung aja la ya. .

hmmm. . . tadi malem gw mimpi lumayan aneh, meskipun cukup logis (namanya jg mimpi. . )

gw gabisa inget semuanya, yg gw inget, mimpi gw itu tentang rencana gw dan teman2 pengen ngucapin selamat ulang tahun ke siapaaaa gt. .

oke gw kasi tau dulu sapa aja yg ada di mimpi gw tadi malem. . yg gw inget, kebanyakan adl temen2 SMA. . toel, dbee, jaka, king2, pilip, jonas, gerry. .

pokonya pada suatu skenario, kita naek mobil muter2in rumah si yg berulangtaun (lupa siapa heeee). .

mimpinya bodor. . .setting tempatnya ky di pinggiran kota gt, plus rumah si target kaya di rumah2 keren di inggris yg ky di prison break…ada penjaganya, ada gerbang tinggi, ada anjing pengawas. . hehehe . . .

kita udah kaya agen rahasia yg mau nyolong benda berharga di rumah si target. . . akhirnya sih. . gatau . . .lupa. . hehehe. . . .nmanya juga mimpi. . suka pindah2 tempat/jalan cerita. .

mimpi ini ngebuat gw mikir. . kenapa bisa tiba2 mimpi ngucapin selamat ulangtaun? emang siapa sih temen gw yg baru aja ato baru mau ato emang hari ini ulangtaun?

pas gw cek HP, ternyata ada nama Frederica, yg berulangtaun di tanggal 4 feb kemaren. . dia ini temen bowling gw, yg tergabung dlm LOGAYA BC, berdomisili di GUBA, BSM, Bandung.

foto facebooknya

foto facebooknya

well. . happy birthday. . tapi ko dia ga muncul di mimpi ya? hahaha. . .

Leave a Reply

