weird christmas –end of the world

9 Feb

hoho. . ini adl posting kedua gw di kategori mimpi. .fyi, gw nulis mimpi ini bukan maksud apa2, cuma berdasarkan hasil satu riset yg pernah gw baca : “mengingat2 dan menuliskan kembali mimpi anda akan mempertajam ingatan dan mencerdaskan anda”. . hohoho. . so, apa salahnya? terserah isi mimpinya apa, yg penting ntar ingatan gw tajam dan jadi orang cerdas hahha, ,

kembali ke mimpi,bisa diliat tanggal sekarang adl 9 february, tapi believe it or not, tadi malem gw mimpi lagi ada dlm suasana natal !!

haha. . gatau natal taun berapa, yg jelas setting tempatnya adl di rumah gw sendiri. .

mimpi gua aneh, yaiyalah namanya juga mimpi. . natalan tapi ada suasana mistis2 dikit. .gw bahkan bingung ini natal ato kiamat, soalnya seinget gw emang suasananya natal, tapi gw musti menuhin beberapa tantangan dalam selang waktu 6 hari sejak ‘hari natal’ itu, kl ga dunia kiamat. . haha. . weird. .

so, tantangan pertama, adl ‘mengandangkan kambing’. . ‘mengandangkan’ –> me + kandang + kan. . jadi intinya gw kudu nyari satu kambing tertentu di luar rumah gw (yg udah ditentukan), untuk dimasukin ke kandang yg berada di dalem RUMAH GUA. . . hahaha aneh banget yak. . namanya juga mimpi. .

maka keluarlah gw dari rumah, untuk mencari kambing –yg setelah gw inget adl anak kambing, kambing kecil– . . singkat cerita, gw menemukan anak kambing yg dimaksud, diantara sekian banyak anak kambing yg berkeliaran di komplek gw, lalu gw pancing biar cuma dia aja yg ngikutin gw balik kerumah. . gw kudu nyari sesuatu yg spesifik yg cuma disukai anak kambing itu sebagai umpan. . hahaha. . .Analitik II : pemisahan !!

gw ga inget seperti apa umpan yg gw kasi dan seperti apa proses ‘pemancingan kambing’ yg gw lakukan ampe dia berhasil masuk kandang gw, tapi yg gw inget satu : BAU. .  si anak kambing itu baunya setengah idup setengah mati. . meskipun gw belum pernah nyium gmn bau kambing, tapi kynya bau ini jauh lebih bau dari bau kambing sebenernya. . hueeekkhhh. . .singkat cerita, gw berhasil memenuhi task number one!dunia sedikit lebih jauh dari kiamat. .

setelah misi pertama sukses, gw langsung menuju ke misi kedua. misi kedua ini agak ‘keren’, tampilan misinya kaya di film2 ALIAS, 24, Mission Impossible, jadi gw seolah ngeliat TV yg menampilkan latar belakang si target, flashback singkat kehidupannya, dan kenapa gw harus ngejer dia. . di akhir catatan, kalimat yg gw inget muncul : that’s your target. .

jadi tantangan kedua adl : gw harus ngajak dua pria –yg bertengkar gara2 ngerebutin satu cewe– mabok2an di bar. hahaha. . maksudnya apa nih. . gatau jg. . namanya juga mimpi. . .

gw ceritain singkat apa yg gw liat di awal misi kedua ini. jadi ada 2 sobat pria, teman sejak kecil gitulah. . naah mereka sekarang terlibat cinta segitiga gitu kali ya –kaya di sinetron2 hahaaa–, so mereka ngecengin 1 cewe yg sama. . .naah. . mereka jadi musuhan nih, pokonya konflik gitulah. .  (tenang aja, gw ga ngenalin muka ketiga orang ini hohohooo)

so, singkatnya gw berhasil menemukan keberadaan cowo2 ini –yg kebetulan lagi ada di satu lokasi yg sama tapi mereka ga sadar ada di tempat yg sama. . how lucky i am– langsunglah gw menuju tempat yg dimaksud. . sebuah PENJARA. . hahaha. . prison break banget sih. . gw jg gatau kenapa mereka bisa masuk penjara. .

sekilas mengenai penjaranya, penjara ini didingnya putiiiih. . bersih .. . bertingkat pula. . sekitar 4-5 tingkat. . udah kaya rumah sakit ato mall aja. . spesifikasinya : lantai 1 isinya apa istilahnya. . resepsionis lah kl di hotel mah. . yg buat nerima2 tamu  (1 ruangan), dan kamar mandi!! woow. . itu lntai satu lho, isnya kamar mandi. . .sisanya, lantai 2 dst, baru sel-sel penjaranya. . hahaha. . .

so, pertama gw ketemu resepsionisnya, lalu sipirnya. . gw berhasil meyakinkan si sipir bahwa gw bole ‘minjem’ ni 2 tahanan hahaha. . yaiyalah soalnya, bar nya ada di gedung sebelah, alias ‘tetanggaan’ ama si gedung penjara ini. .  so, gw coba jelaskan sedikit lagi. . tampaknya gedung penjara ini berada satu komplek ama bar, ama rumah gw juga. . satu komplek besar. . .aneh kan, mall yg berisi penjara, dan terletak satu komplek ama rumah penduduk dan bar?namanya juga mimpi. . hahaha. .

singkat cerita, gw memobilisasikan 2 orang ini ke bar secara terpisah. . pake taktik dikit tapinya, jadi orang pertama gw ajak minum2 ampe mabok n ketiduran, lalu mukanya gw tutup topi. . lalu baru orang yg satu lagi gw bawa kedalem bar, gw ajak minum2 ampe mabok juga. .melanggar tantangan ga?ga donk, kan tantangannya cuma “ngajak dua pria mabok2an di bar”. . .hahhaha. . cerdas jg gw ya. . namanya juga mimpi. .

so berhasillah gw di dua misi ini- – – mission accomplished – -, tapi masih ada 3 misi lagi yg harus gw penuhi di ‘hari natal’ ini, klo ga, dunia kiamat. .

tapi sayang sekali jendral, sebelum masuk ke tantangan ketiga (ada 5 tantangan!), gw keburu kebangun. . akh. . lagi seru2nya padalah. . wakakakakak. . .so sekali aja gw ngucapin selamat pagi semuanya ^_^

kembali ke kehidupan nyata, gw selalu mikir kenapa gw bisa mimpi ky bgitu. . kambing. . penjara. . misi. . bar. .natal. . kiamat. . kenapa bisa gt? kali ini gw gabisa mencari benang merah antara kehidupan gw di hari itu dengan mimpi gw tadi malem. . hohoho. . aneh jg yak. . biasanya kan mimpi ama kejadian di hari sebelumnya berhubungan. .yaaah. . gataulah. .

NAMANYA JUGA MIMPI . .

see you in next dream ^_^

Leave a Reply

