Ngiloin (meng-kilo-kan) kertas/koran bekas

11 Feb

Pagi ini, 11 feb 09 gw kembali berusaha mengingat2 dan menuliskan mimpi gw tadi malem hehee, yang gw kasi judul : mencari barang bekas buat dkiloin

Mimpi tadi malem kynya bersifat reminder bt gw. Kenapa reminder?gw ceritain dl dikit tentang keadaan di kampus gw. Angkatan gw (2005) berencana ngadain acara angkatan nih ceritanya. So gw mw ngebantu dana dikit dengan cara ngiloin koran2 bekas. Di kertas pengumuman sih tulisannya paling lambat hari kmaren, 10 feb 09 buat ngumpulin koran bekas tersebut di himpunan, tapi gw lupa he5 so ngomong ke PJnya gmn kalau besok aja. . .

So, kembali ke mimpi. . jalan ceritanya gw kasi tau sekarang : gw mw berangkat dari rumah menuju kampus mw ngasih tu kiloan. Mimpinya seinget gw dimulai dari rumah gw sendiri di arcamanik. Gw lalu menuju bekas rumah oma-opa gw yang dulu di jl. Sumarsana 4. haha. Fyi, sekarang oma-opa gw yang tinggal disitu udah pada berpulang, jadi rumah tersebut harus dijual dan sekarang uda ditempatin orang laen. So ky nostalgia aja pas mimpi tadi malem, balik lagi ke rumah itu. .

Disitu gw inget banget gw langsung ke bagian blakang rumah, tempat biasa tante Ade-om Acis tidur. Gw ngambil kardus gede dari situ, dirapihin (diselotip2in) dibantu si tante juga. Kardusnya gw inget agak gede, mungkin segede kardus buat ngebungkus mesin cuci ho5 berlebihan banget kan buat nampung koran bekas.

Setelah itu gw ngambilin koran bekas dari situ juga ha4 lumayan nambah2 kiloan. .so setelah itu pokonya tu kerdus penuh banget, dan berangkatlah gw kekampus, dengan kerdus itu ditaro di blakang mobil gw (mobilnya sama ky mobil gw sehari2 ehehehe).

Entah gmn ceritanya, di dalem mobil itu selaen ada nyokap n ade gw, juga ada opa-oma gw yang dari jakarta???ha6, kapan datengnya? Singkat cerita, jadilah opa-oma ini ikut nganterin gw kekampus.

Nyampe dikampus, gw inget banget ketemu ama ni gerombolan : moci, dora, cicit, cath ama berlian. Fyi, PJ barang bekasnya adalah cicit. So setelah ‘disambut’ ama mereka, pegilah gw ma mereka ke ruang kelas, buat kuliah dulu sejam, sebelum praktikum anor di jam berikutnya hahaha mimpi banget, secara tingkat 4 di dunia nyata kita uda gaada praktikum. .

Kayanya gw nyampe kampus dalam keadaan telat dan terburu2, ampe tu kerdus lupa gw bawa turun, soalnya di kelas yang sejam itu gw sibuk minjem HP temen gw buat miskol nyokap gw biar balik lagi kekampus. Ha4. gw inget gw minjem Esia si Samsi ha7 bisa2nya gw inget ni operator. .tambah aneh lagi, sebenernya esia si samsi ini udah lama ilang. . tapi di mimpi kemaren dia punya tuh esia, minjemin ke gw pula ha5. .anehnya lagi, hp esia gw mati disitu, abis batre, plus hape satu lagi yang isinya mentari, ga ada pulsa. Tapi gw tetep gabisa nghubungin esia nyokap gw, karena semua nomer CDMA gw simpen di hape esia. . ha5. . keadaannya sama persis ama dunia nyata. .

Yang lebih aneh lagi, suasana kelasnya adalah bertempat di st. aloysius, SMP gw yang dijalan sultan agung. . hahaha. . .yg gw inget tentu saja pemandangan lapangn bolanya yang belum gw sempet rasain hixkc. .

Whatever, satu cerita, si isthy ceritanya keluar nih, pamitan ama si samsi (bahkan di mimpi gw pun mereka ‘masih’ jadian. . pertanda emang pasangan sejati??heheee). . .gw si masih puyenk didalem urusan HP. . eeehh. . galama si isthy balik, ngasitau gw kalau kynya dia liat ade gw di depan kelas di seberang kelas gw. . . keanehan yang lain tentunya, cos di dunia nyata dia belum pernah ketemu ama ade gw ha6. .

So keluarlah gw dari kelas, nyamperin ade gw, yang ternyata ditemenin ama opa-oma gw. . .so singkat cerita, ternyata nyokap gw balik lagi kekampus gw (yang notabene adalah di ITB, tapi bersuasana st. aloysius), menyerahkan tu kerdus gede isi kertas n koran bekas ke depan kelas gw. . wakakaka. . .

Sampe disini gw bangun. .

tumben nih, pikir gw, biasanya mimpi kan ga ada endingnya, alias selalu ngegantung, satu cerita belum selesei, udah pindah ke cerita laen. . hohoho. . .

So pagi tadi gw bangun jm5, langsung aja deh gw nyiapin tuh koran-kertas bekas di kerdus ehhehehehe. . sampailah gw di himpunan dengan membawa kerdus berisi kertas bekas yang siap dikiloin. .

Hehehe. .

Leave a Reply

