Hang Out : Blackpepper resto and cafe

12 Feb

Kemaren ceritanya hangout lagi ama barudak -gw,marini,philip,tjoeng,mamoy,cyntz –. .. sindrom reuni nih, jadi ga bisa lama2 ga ketemu ama tmn2 SMA ?? hahaha . .

Sasaran kuliner kita kali ini adalah Blackpepper (bener gini nulisnya?) di jalan maulana yusuf. .disana ktnya ada hotspot speedy, so berangkatlah gw jm stgh7 dari rumah membawa laptop. .

Padahal janjianny jam stgh7, baru brangkat dari rumah jm stgh7. . ahahaha dasar barudak. . .walhasil gw yang tadinya takut telat, gataunya nyampe di café itu barengan ama yang marini n tjoeng. . wakakak. . dan yang nyampe pertama adalah mamoy. . disusul oleh pilip, dan terakhir cyntz. .

resto blackpepper

resto blackpepper

Nyampe situ, gw langsung buka laptop dan hotspotan. . tujuan utama gw ngenet kali ini adalah UPDATE ANTI VIRUS !!

Kalau ga salah terakhir kali ngapdet itu september taun lalu. . sekitar 5 bulan yang lalu. . hahaha. . bisa gawat. . .so gw lega banget bisa donlot apdetan symantec sekitar 34MB itu. . hohoho. . selebihnya, karena gw uda bosen ngenet, gw kasi pinjem tuh laptop buat temen gw ngecek fb, blogger, dan lain-lain. . hohoho. . .

Soo. . acara inti : makan2lah kita. . sekedar info (bukan promosi) hehe gw menemukan minuman yang enak dan cocok banget ama lidah gw. . sebenernya nyoba menu2 yang aneh di tiap café adalah hobi gw, ada untung-ruginya. . .rugi kalau ga sesuai ama lidah gw, ya untung kalau ternyata rasanya enak. .

Naah minuman yang gw pesen itu namanya Purple Romance . . di keterangannya adalah campuran blueberry ama lychee. . karena gw belum familiar ama 2 buah ini, yowes gw pesen. . harganya agak mahal, 16.500 belum termasuk pajak. . hahaha. .

Tapi ternyata. . ga rugi heheheee minumannya pas banget ama lidah gw. . MAKNYOOSS. .

Tentang makanannya, gw lupa judulnya. . kalau ga salah ada rip-ripnya gt. . yaaah. . isinya 200 gram daging gitu plus bumbu2. . .ga terlalu unik, meskipun rada mahal wakakakak. . .yg gw seneng sih. . minumannya. . Purple Romance tadi. . wooo. . u shud try !!

Setelah makan, layaknya eksekutip2 muda, kita langsung ngobrol. . .hehehe. . biasanya kita sharing disini, entah tentang kehidupan, pergumulan, masalah, asmara (cieeehh asmara…), ampe politik (ga segitunya sih, hahha. . ). . tapi paling sering kalau kita ngumpul kynya sharingnya tentang religi deh. . .jadi masih sekitar hubungan kita dengan Tuhan. . well. . gw bersyukur banget punya temen2 ky gini. . hohoho. . .

Kaya lagi di ospek aja, semuanya ngomong, curhat, dan lain-lain. . .rame dah. . tak terasa udah ampir jam10. .kita udah ngobrol2 sejam. . hohoho. . ga kerasa emang kalau obrolannya asik. .

di akhir pertemuan, tak lupa kita berdoa. . waaaaa. . . udah kaya kebaktian kecil. . .Cuma kurang Alkitab. . hahaha. . .

dan hangout pun kita akhiri dengan. . ameeen. .

4 Responses to “Hang Out : Blackpepper resto and cafe”

  1. malicemrc May 31, 2011 at 6:26 pm #

    mantap😀

    wahhhh ini tempat favoritku… makannya enak enak semua.. paling enak steak steaknya dan buntut bakar hotplate.. yamm yammmm, minumnya seger semua enak !!

  2. indri May 31, 2011 at 6:22 pm #

    wahhhh ini tempat favoritku… makannya enak enak semua.. paling enak steak steaknya dan buntut bakar hotplate.. yamm yammmm, minumnya seger semua enak !!

  3. malicemrc October 17, 2009 at 5:33 pm #

    oowh..chocoreo? oke deh…makasi referensinya ya😀

  4. Magnus June 9, 2009 at 12:53 pm #

    wahh setuju!!! kalo gua seh demennya chocoreo! oreo gitu enak banget..
    ama jeng tututnya and sop buntut bakar the best in town!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: