Archive | March, 2009

11 RESTORAN TERMAHAL di Amerika

17 Mar

ini nih,  DAFTAR RESTORAN TERMAHAL di Amerika. .

1. Tom: Tuesday Dinner

tom : tuesday dinner

nama Tom nya dari nama chef-nya, Tom Colicchio

yg jadi ciri khas restoran ini, dia cuma buka di 1 hari, yaitu Tuesday (selasa), tiap 2 minggu sekali. Rata-rata sebulan buka 2 kali, jadi dalam setahun dia buka sekitar 24 kali.

rata-rata harga menunya adl $250, ato sekitar Rp 2.5 Juta / orang

kl mw reservation, minimal 6 minggu sebelumnya. . .itu jg kl ga penuh. . ha7 Continue reading

Advertisements

another Bali in Indonesia

17 Mar

Mungkin ini bisa jadi info buat yg udah mule bosen ama pantai di Bali. Kita tahu objek wisata utama di Bali adalah pantainya, yaitu Kuta, Nusa Dua, Seminyak, Amed, dan lain lain.

So, buat yang penasaran ada ga sih “Bali-Bali yg lain”,  ternyata ada lho, pantai-pantai indah lainnya di Indonesia tercinta ini 😀

1. Batu Karas

pantai di batu karas
sunset di batu karas

Continue reading

serba TERMAHAL sedunia !!

10 Mar

Ok. Kemaren ini gw nemu situs yang lumayan menarik, dimana isinya adalah barang-barang paling mahal di seluruh dunia !!

Yang bikin gw geleng-geleng kepala, barang-barang tersebut adalah barang-barang keperluan sehari-hari yang banyak kita pake dirumah.

Well, berikut gw tampilin beberapa contoh barang tersebut, beserta harganya yang mencengangkan.

(Asumsi : $1 = Rp 10.000)

1.  SABUN ($124 = Rp 1,2 jutaAbis nyabun kulit kita jadi keemas-emasan kali ya?

sabun termahal sedunia

Continue reading

The Power of Love….bagian dari Sugesti ??

4 Mar

ho5. . ini judul lagunya celine dion ya kl ga salah. .
artinya : kekuatan cinta
beneran ada ga sih?
kl gw sih udah pernah ngalamin sendiri, pas lagi sakit. . . entah karena sugesti, ato karena emang kekuatan cinta. .
ha6..
dulu waktu gw lagi sakit borongan ky sekarang ini (batuk pilek demam panas dingin masuk angin merinding pusing dll), tiba2 ada seseorang teman nge-sms nanya kabar, dan gw jawab aja lagi sakit, dan dia bilang cepet sembuh ya..
besoknya, gw sembuh. .he2. .padahal ga minum obat..inikah kekuatan cinta?

Continue reading

%d bloggers like this: