Hang Out : Cafe Halaman

12 Apr

Minggu, 12 April 2009.

Hang out ke Cafe Halaman ini terasa sangat special, karena bertepatan dengan ulang tahun nyokap tercinta yang ke 48 (dengan asumsi nyokap gw kelahiran 12 April 1961).

Abis gereja sore, langsung saja gw, nyokap, ade gw, ama sodara (Debol), meluncur ke Cafe Halaman di Jl. Taman Sari 92 (022 251 2350).

Disana ada paket makan gratis gitu buat yang ulang tahun. Hehehee.😀

So here’s the menu :

Gw mesen Yahun Komplit (Rp 27.000).

Yahun Komplit

Yahun Komplit

cekernya..muantep!!

Sebagai minuman, seperti biasa, gw mesen yang namanya aneh : Fruit Funky (Rp 16.000).

tampak depan
tampak atas

Si mama dapet paket ulang tahun gitu : Udang Goreng Mentega (Rp 36.000).

mantaaaapppp udang goreng mentega

Udang Goreng Mentega

dan Banana Split

banana spliiittt

Banana Split

Ade gw Michelle gamau kalah. Selaen mesen Yahun Bakso Pangsit (Rp 21.000), dia juga mesen Hot Lemon Tea (Rp 9.000). *no pic*😛

~~~

Saatnya pengenalan tokoh !

Nyokap gw tercinta.

Rosalinda Sinay

Rosalinda Sinay

Ade gw tercinta.

Michelle Sinay

Michelle Sinay

Sodara gw : Debol.

Delviany Tomasowa alias Debolitta

Delviany Tomasowa alias Debolitta

Well, akhir kata, HAPPY BIRTHDAY, Mom.🙂

———-

Sekian,

GBU

🙂

Leave a Reply

