nostalgia : menyenangkan dan ‘memalukan’

22 Apr

Pengalaman yang sangat-sangat berharga ini dimulai minggu lalu, minggu ke-3 di bulan April, atau minggu ke 19 di tahun 2009 ini.

Berangkat dari sebuah foto di facebook, mulai ada beberapa nama dan wajah (foto) yang sudah terlupakan, meng-add dan menyanyakan asal-usul gw.

Dimulai dari Raden Ayu Farida Ariyani, Wasesasegara Bisma, Atika Dilla Putri Anindya,  Amyta Putri Julianti, sampai Saefullah Ahmad. Nama-nama yang asing buat gw pas mereka nge-add dan ngirim message ke gw. Hahaha. (mohon maap buat yang namanya ga kesebut disini).😀

Mereka akhirnya menggiring gw ke foto yang bener-bener bikin gw geleng-geleng kepala sendiri saking terpesonanya hahahaha check this out:

o my God ^_^  (*tebak saya yg mana coba wekekekek)

o my God (*tebak gw yang mana coba wekekekek*)

Sesaat ngeliat foto ini, perasaan yang muncul adalah : takjub.

Kata-kata yang keluar pertama kali adalah : O MY GOD..astaga…

Pikiran yang terlintas pertama kali : “mana gw, mana gw ?”.

Berikutnya, nyari ada ga wajah yg teringat di hati (halah!) hahaha… ternyata GA ADA hahahaa.

Foto yang sangat luar biasa ini tak ayal menuai banyak komen. Sampai hari ini saja (22 April) uda ampir 200 komen. LUAR BIASA !!

———–

Di foto itu sekilas ada tulisan “93-30-05”. Apakah itu berarti foto itu diambil 30 Mei 1993?

Wuaaw…16 tahun yang lalu..enam belas..tahun…

Well, seiring berjalannya waktu, teman-teman gw tersebut ternyata sekarang sudah bertransformasi menjadi macem-macem.

(setau gw) Ada yang udah kerja (Loni), ada yang masi kuliah kaya gw (Atika, Saefullah, dll), ada yang uda jadi seleb (Kaditha Ayu..WOW..di foto itu dia di sebelah gw loh!!!wkwkwkwk), ada yg masih setia di Palembang, ada yang pindahnya jauh banget ampe ke luar negri, ada yg udah macem-macem pokonya. And, yang rada konyol nih, ada yang ternyata SEKAMPUS ama gw!!

Hastagaa, dan selidik punya selidik, TERNYATA kita (kamiiiiii) pernah tanding voli mbawa nama himpunan di jurusan masing-masing TANPA MENYADARI kehadiran masing-masing ! The name is Bisma wkwkwkwkwkwk.

————–

Keesokan harinya, Sabtu, nostalgia ini terus berlanjut.  Kalo hari sebelumnya cuma bisa bales-balesan komen di foto diatas, kali ini lebih muktakhir, yaitu chatting.

Inget banget, dimulai sekitar jam stgh 10, dan berakhir jam 3 pagi !! Astagaaa. Padahal hari minggunya gw kudu gereja pagi. Ngantuklah gw di greja haahaha.😛

Disaat chatting itulah, terbukanya suatu fakta yang ‘memalukan’. ‘AIB’. Aibnya sapa? aibnya gw ya kayanya.

Tapi sebaiknya masalah ini dirahasiakan saja, mengingat ada masalah copyright wakakaka.

———————-

Pertemuan kemudian terjadi pada hari minggu malam (kalo ga salah hehe) bertempat di Jakarta. Ada Amytha, Melissa, ama Loni. Bener-bener hebat, rasa kangen yang ada setelah berpuluh-puluh tahun berpisah langsung diwujudkan. What a momen!!

Amytha-Melissa-Loni   (bandingin ama foto diatas. . hahaha)

Amytha-Melissa-Loni (bandingin ama foto waktu kecilnya coba hahaha)

Tentu saja kita berharap pertemuan mereka ini menjadi titik awal pertemuan-pertemuan selanjutnya (halah!).

—————

‘Pertemuan’ selanjutnya terjadi pada Senin 20 April, sekitar pukul 22.00 WIB.

Ngomongin apa aja? Bisa ditebak. Apa sih yang bakal direncanakan buat ketemu temen sekolah yang uda lama pisah? REUNI.

Saking kangennya nih anak-anak Palembang, dan mumpung lagi ngumpul semua di dunia maya, dan mumpung lagi hot-hotnya suasana nostalgia, langsung saja ngerencanain reuni yang diberi judul Temu Kangen. Setelah melalui diskusi yang alot, tegang, dan panas, akhirnya ditetapkan bahwa kita akan melaksanakan temu kangen di negara kita sendiri, gausah ke luar negri. Hahaha. Dan kota yg terpilih adalah ibukotanya, Jakarta (pdhl lebih asik Bandung ! ), dengan ketua acara reuni ini adalah si  Loni. Hahaha.

Mengenai waktu, berkisar diantara Agustus-September, tapi masi nunggu konfirmasi dari yg laen juga. Hohoho.

So patut ditunggu bagaimana kinerja bu ketua dalam mengakomodir acara bersejarah ini.🙂

———————–

Sekian,

GBU

🙂

2 Responses to “nostalgia : menyenangkan dan ‘memalukan’”

  1. malicemrc April 25, 2009 at 12:25 am #

    emng aslinya post disini koq da, tapi miror blog di fb. . hehe b-)

  2. rafalovesred April 24, 2009 at 10:01 am #

    huahaahahah,,ternyata di post disini juga ya,,,hoho, jadi malu,,🙂

Leave a Reply

