Hang Out : Pangalengan –my best shot

2 May

Sabtu, 2 Mei 2009.

Sadiz banget gw, kuliah lapangan dibilang “hang out” wakakakak *ampun Pak Sarwono, peace!

Tapi emang gitu kenyataannya. Kemanapun kuliah lapangannya, apapun mata kuliahnya, kerjaan gw tetep, yaitu moto-moto.

Btw karena lagi males cerita, di postingan kali ini gw hanya nampilin foto-foto terbaik yang berhasil gw ambil.

Tentu saja, terbaik menurut gw, alias the best of me.

So tanpa panjanglebar, langsung saja !

*credit to : Gestria yang uda mempercayakan kamera canggihnya ke gw.πŸ™‚

kebun teh (background desktop gw nih !!!)

kebun teh (background desktop gw nih !!!)

pangalengan

pangalengan

foto yang mempertaruhkan hidup-mati gw ha5  (^_^!)

foto yang mempertaruhkan hidup-mati gw ha5 (^_^!)

pangalengan

pangalengan

natural nih (serasa wartawan olahraga he6)

natural nih (serasa wartawan olahraga he6)

kucing raksasa

kucing raksasa

Please welcome, the photographer : Marcell Sinay!

'memerah susu'  :D

'memerah susu' πŸ˜€

————-

Sekian,

GBU

πŸ™‚

5 Responses to “Hang Out : Pangalengan –my best shot”

  1. malicemrc October 17, 2009 at 5:29 pm #

    hehehe sip moy !πŸ˜€

  2. mamoy June 8, 2009 at 11:30 pm #

    nay bagus fotony jangan2 lu punya bakat terpendam nee.. hehehehhe lanjutkan nay..

  3. malicemrc May 17, 2009 at 9:38 pm #

    *elsye : iya tuh, tu kucing pipinya gemuk banget ha5

    *nas : pangalengan nas. . itu ada vila nya lho. . mantep aja kl nyewa disana. . ayolah!!

  4. Jonas May 17, 2009 at 8:55 pm #

    bagus tuh nay, daerah mana sie itu? ayo barudag k sanaaa…

  5. eLsye May 17, 2009 at 8:37 pm #

    Huaaa.. Kucingnya lucuuu (padahal ga suka kucing – tapi yang itu lucu bgt…)
    keren2…hehe

Leave a Reply

