Hang Out : Warung Laos

3 May

Minggu, 3 Mei 2009.

Pukul 19.30 WIB.

Hang out dadakan !

Gw yang lagi ngerjain tugas akhir di dikampus, langsung disuru meluncur ke TKP, ke Warung Laos yang bertempat di sebelah Premier, Cihampelas.

Hehe. Nyampe disana, udah ada Cynthia Rudiyanto dan Tjoeng Merryana menunggu

Tjoeng Merryana

Tjoeng Merryana

Cynthia Rudiyanto

Cynthia Rudiyanto

Dan seperti kata pepatah, makan ga makan asal ngumpul, kalo uda ngumpul enaknya makan.

Maka Cynthia pun memesan beberapa makanan sbb:

1. Carne (minced beef, paprika, onions, mozzarella) (Rp 38.500).

kl dari namanya doank, gw ga bakal nyangka ini wujudnya PIZZA ha6

kl dari namanya doank, gw ga bakal nyangka ini wujudnya PIZZA ha6

2.  Nasi Goreng Ikan Asin seharga (Rp 22.500).

pas gw nyobain, rasanya agak2 asin gmnaa gt. ternyata pas gw tny, emang judulnya NasGor Ikan Asin ha6

pas gw nyobain, rasanya agak2 asin gmnaa gt. ternyata pas gw tny, emang judulnya NasGor Ikan Asin ha6

3. Insalata Mista (mixed salad served with italian or thousand island dressing) (Rp 14.500).

manteeep. . kecuali paprikanya ha5

manteeep. . kecuali paprikanya ha5

Sebagai pelicin, seperti biasa gw pesen yang namanya aneh : Morning Sunrise (shaked orang and red soda and creamer, floated with vanilla ice cream) (Rp 14.500).

ternyata 'sunrise'nya itu ice creamnya ya. . hmm. . .

ternyata 'sunrise'nya itu ice creamnya

Akhir kata, terimakasih buat Cynthia Rudiyanto yang uda ngajakin makan.

Seperti kalimat penutup dari beliau : “SIMBIOSIS MUTUALISME ini harus dipertahankan sampai kita tua”.

——-

Sekian,

GBU

🙂

Leave a Reply

