Hang Out : BSM

9 May

Sabtu, 9 Mei 2009.

Udah lama ga pergi sama mama ke BSM hehehe.

Kalo malem minggu di BSM, tiap jam 20.00 – 21.00 di tempat bowlingnya ada acara yang namanya Red Head Pin.

That’s fun game !

Aturannya, kalo posisi pin 1 (pin paling depan) adalah pin berwarna merah, dan lemparan kita bisa ngejatohin semua pin tesebut alias strike, kita dapet hadiah dari sponsor acaranya.

Yang bikin menarik, suasana GUBAnya adalah cosmic bowling, artinya kita maen sambil semua lampunya dimatiin, gelap.

Sebagai gantinya, lampu yang nyala adalah lampu disko ! Keren banget suasananya.

Bayangin aja, lu maen boling gelap-gelapan.

Pada kesempatan itu, gw maen ama nyokap.

Gw dapet kesempatan !

Pin 1 gw berwarna merah. Kalo gw strike, gw bakal dapet hadiah dari sponsor acara.

Pada kesempatan pertamax ini ternyata gw bisa strike huahahahaha *tawapuas*.

Dan dapetlah gw hadiah ini, kaos dari Starseeker

hadiah kaos yg gw dapet :D
nih gambar depan tuh kaos he4

logo Starseekernya

Di kesempatan yang laen, nyokap gw juga berhasil strike pas pin merahnya ada di posisi pin 1 !!

Kali ini hadiahnya dari Axis, si GSM yang baik itu hahahaha.

tempat minum, lumayan buat dipake Michelle ke sekolah :D

Acara Red Head Pin berakhir pukul 21.00, lalu gw ama nyokap jalan-jalan ke food court, nyari makan.

Kita nyobain makan di Xpress Shabu King.

nih stand nya di BSM

Cara ordernya, kita ngambil jenis makanan yang mw dimakan, trus dimasakin ama mereka. Contoh :

nih yg gw coba : salmon
ada juga : Hakau (?) ama Baso Kepiting
ini yg lucu, warnanya ijo : Baso Ikan Roll ama Tuna Roll
nih penampakan setelah disajikan matang2

ini penyajiannya setelah matang.

Udah kenyang, pulang deh. Hehehe.

Hari ini gw dapet kaos Starseeker seharga 65 rebu dan tempat minum dari Axis GSM yang baik…..GRATIS !!

Thanks God🙂

——–

Sekian

GBU

🙂

2 Responses to “Hang Out : BSM”

  1. malicemrc September 6, 2009 at 9:43 pm #

    stau saya, di hari biasa kira2 sampe jm10an…. biasanya jam sgitu uda sepi….gtau kl weekend… tapi tergantung jg sih, kl lagi ada kejuaraan/tournament, bisa mpe jm12an…hehehe

  2. dio September 5, 2009 at 9:25 pm #

    maaf cuman mau tanya memang tempat bowling bsm buka sampai jam berapa?

Leave a Reply

