Archive | June, 2009

Puisi CINTA Kimia : Reaksi Cinta

30 Jun

Dalam ilmu kimia, apa sih yang paling menggambarkan “cinta” ?

Reaksi apa?

Prinsip apa?

Metode apa?

Senyawa apa ?

Fenomena apa?

Disini, mari kita analisis satu per satu.

Continue reading

Advertisements

Hang Out : Rumah Makan Ikan Bakar Unik Niagara

27 Jun

Jumat, 26 Juni 2009.

Sore itu, menjelang maghrib, ketika lagi melanjutkan TA (tugas akhir), tiba-tiba mendapat kabar kalo gw diajak ke Niagara, di daerah Gegerkalong. Gw, yang gatau sebenernya SIAPA Niagara itu, ataupun APAKAH Niagara itu, langsung bingung.

Niagara? Apaan tuh? Yang gw tau juga Bank Niaga, tapi asa ga mungkin, bank uda tutup kalo uda maghrib gini. Ada juga Niagara-gara, wahana yang di Dunia Fantasi itu. Masa sih uda buka cabang di Bandung?? Apa emang gw aja yang ketinggalan berita gara-gara sibuk ngurusin transformasi Saccharomyces cerevisiae alias ragi selama 1 tahun terakhir ini??

Tapi setelah diteliti, ternyata oh ternyata, itu adalah tempat makan 😛

Rumah Makan Niagara

Rumah Makan Niagara

Continue reading

Hang Out : Nanny’s Pavillon

17 Jun

Selasa, 16 Juni 2009.

Diawali dengan bangun kesiangan gara-gara begadang nonton DVD dari sodara (baru tidur jam 03.00 dan bangun jam 09.30), gw langsung aja ngacir ke kampus.

Rencananya, mau melanjutkan tugas akhir gw yang terbengkalai : nanam starter Saccharomyces cerevisiae buat transformasi ragi. So gw bertindak sebagai Transformer lagi, menyaingi yang namanya Shia La Bouef itu.

Nyampe kampus jam 12.00-an, langsung aja gw makan nasi gado-gado di gerbang belakang ITB.

Jam 13.00-an, masuk ke prodi dan langsung ke ruang gosip buat naro tas, dan RENCANANYA mau langsung nanem starter.

Anyway, singkat kata, somehow pokonya gw ikut tergoda ajakan makan siang ni cewe-cewe hahahaa. 😀

Tempat makan yang beruntung dikunjungi adalah Nanny’s Pavillon.

Continue reading

Hang Out : Ciwalk -birthday (2)

9 Jun

Sabtu, 6 Juni 2009.

Kali ini yang menjadi pusat perhatian adalah Philip Setiawan dan Tjoeng Merryana.

Karena berkat merekalah hang out ini bisa terlaksana

Jadi ceritanya hampir sama ky di postingan sebelumnya, yaitu traktiran sebagai bentuk ucapan syukur karena ulang tahun. Kalo sebelumnya grup Maret udah nraktir duluan di Gokana, kali ini yang nraktir adalah :

Tjoeng Merryana -31 Mei.

Philip Setiawan -2 Juni.

Continue reading

kreasi daur ulang 4 : Kopi ABC susu

1 Jun

Senin, 1 Juni 2009.

Masih dalam tajuk kreasi daur ulang, di karya ke 4 ini gw mencoba model tas yang agak beda, yaitu  kotak.

Bungkusannya juga berbeda dari sebelumnya, yaitu Kopi ABC susu.

Langsung diliat buat yang penasaran! 😀

mencoba bungkusan yg laen. .

mencoba bungkusan yg laen. .

Continue reading

%d bloggers like this: