Hang Out : Nanny’s Pavillon

17 Jun

Selasa, 16 Juni 2009.

Diawali dengan bangun kesiangan gara-gara begadang nonton DVD dari sodara (baru tidur jam 03.00 dan bangun jam 09.30), gw langsung aja ngacir ke kampus.

Rencananya, mau melanjutkan tugas akhir gw yang terbengkalai : nanam starter Saccharomyces cerevisiae buat transformasi ragi. So gw bertindak sebagai Transformer lagi, menyaingi yang namanya Shia La Bouef itu.

Nyampe kampus jam 12.00-an, langsung aja gw makan nasi gado-gado di gerbang belakang ITB.

Jam 13.00-an, masuk ke prodi dan langsung ke ruang gosip buat naro tas, dan RENCANANYA mau langsung nanem starter.

Anyway, singkat kata, somehow pokonya gw ikut tergoda ajakan makan siang ni cewe-cewe hahahaa.😀

Tempat makan yang beruntung dikunjungi adalah Nanny’s Pavillon.

Here’s the pictures (taken from my phone).

black market 1

black market 2

miaw siap2 nyantap

siap-siap nyantap

karim uda laper banget nampakna

uda laper banget

telen mooo teleeeen !!

telen mooo teleeeen !!

pindah ke meja sebelah..gest riang banget :p

meja sebelah riang banget :p

si Cinta lahap pisan. . .

lahap

Ber dengan wafle A&W nya
pesenan gw : "Chocolaty so much"

pesenan gw : "Chocolaty So Much"

Sial. Udah mah es krim ini datengnya paling lama dibandingin pancake-pancake yang laen, wujudnya “cuma” secangkir kecil es krim coklat 1 cup dengan cairan coklat plus 1 lapis oreo kecil, seharga Rp 12.000 belum termasuk pajak 10%. Agak tertipu ama judulnya : “Chocolaty so much, kirain gw penampakannya adalah beberapa cup es krim, ga cuma satu n kecil gini, alias yang so much tuh ice creamnya.

Gataunya, yang so much adalah rasa coklatnya. Jadi agak eneg soalnya kemanisan.

sindrom pra-sidang : lagi hang out pun BELAJAR. . smangat ky !! :D

sindrom pra-sidang : lagi hangout pun BELAJAR !😀

3 orang, 3 pose mulut berbeda

3 orang, 3 pose mulut berbeda

Miniminimynimo(1029)

udah makan, tidur. .

udah kenyang, tidur

ha5 bodor nih foto :D

awass ada copeeeeett !!

saking mastahnya, ngurus dui pun sambil merem :D

saking mastahnya, ngurus duit pun sambil merem😀

kejarlah daku kau ku cium ?? bhuakakakakak :p

kejarlah daku kau ku cium :p

——–

Akhir kata, it was a great kuliner.

Sekian,

GBU

🙂

2 Responses to “Hang Out : Nanny’s Pavillon”

  1. malicemrc December 9, 2010 at 9:59 pm #

    okee🙂

    Thanks for your review..

    We’d like to invite you to our event on Dec 16th. Pls send us your feedback so we can deliver the invitation.

    Thanks once again

  2. Nanny's Pavillon November 25, 2010 at 3:37 pm #

    Thanks for your review..

    We’d like to invite you to our event on Dec 16th. Pls send us your feedback so we can deliver the invitation.

    Thanks once again🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: