Hang Out : Sapu Lidi Resto

16 Jul

Selasa, 14 Juli 2009.

Sehabis paginya ketawa-ketawa sendiri gara-gara mengingat kedodolan tiada tara gw yang menyebabkan Saccharomyces cerevisiae gw ga kan tumbuh bahkan kalo ditungguin sampe kiamat,  siangnya gw refreshing bareng temen-temen kampus. And seperti biasa, kalo diajak pergi ama temen-temen kampus ini, gw ga pernah tau duluan kemana kita akan berlabuh alias tempat tujuannya. In other words, ngikut-ngikut aja. Hahahaaa.

So, hari itu ternyata tujuan kita bersembilan adalah : makan siang di Sapu Lidi Resto, lalu lanjut nonton ke BlitzMegaplex.

sapu lidi resto

DSC06770e

Ni cumi pesenan gw : Cumi DagDigDug (Rp47.500).

ENAAAKKKK !!!

Cumi Dag Dig Dug -Sapu Lidi Resto

Kita mesen ini juga : Ayam Rerempahan (Rp 55.000).

Enak sih, tapi menurut gw masih lebih enak cumi dagdigdug wkwkwkwk.

Ayam Rerempahan -Sapu Lidi Resto

DSC06787e

DSC06788e

DSC06790e

DSC06792e

DSC06794e

DSC06796e

DSC06797e

DSC06798e

DSC06800e

~~~

Setelah makan-makan, minum-minum, jalan-jalan, serta foto-foto di Sapu Lidi Resto, kita langsung turun ke Bandung lagi, dan berencana buat nonton di BlitzMegaplex.

DSC06811e

Film yang kita tonton adalah Four Christmases. Gw agak bingung, Natal kan masi lama. Tapi gapapalah, jadi taun ini kesannya Natalannya 2 kali hahaha.

Spoiler : filmnya KOCAK gan ! Hahahaa. Ngakaaak troos spanjang film. Recommended banget lah🙂

Abis nonton ? Jalan-jalan…

gaya karim+ kacamata marcell = afghansyah reza

gaya karim+ kacamata marcell = afghansyah reza

butterfly effect

butterfly effect

ngemil sekotak JCO

ngemil sekotak JCO

Oke teman-teman, terimakasih banyak. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan.

———–

Sekian,

GBU

🙂

Leave a Reply

