Archive | August, 2009

[dodol] kopi keluaran indofood !!

28 Aug

jumat 01:07 AM, 28 agt 09

gw baru aja melakukan suatu kebodohan alias stupify (noun -kata benda) malem ini

pukul 22.45, critanya gw baru bangun dari tidur siang (gila kan!)

rencananya pgn ngerjain skripsi sih, jadi ya gapapa jg hehehe

masih dlm keadaan ngantuk, bergeraklah gw ke dapur, mw bikin kopi.

ngambil gelas dari rak, ngambil sendok teh, n taro tu gelas n sendok teh di meja dapur, di sebelah mangkok bekas kakak gw makan mi goreng. . Continue reading

Advertisements

Hang Out : Ciwalk

12 Aug

Selasa, 4 Agustus 2009.

Tanggal-tanggal segini ini harusnya gw makin giat nyelesain TA, mengingat akhir bulan ini TA gw itu bakal diseminarin. Tapi yang ada malah diajak nonton di bioskop hahahaha yowes dah, jadi untuk sementara refreshing dulu (refreshing mulu :P).

Soo, setelah berkumpul di kampus jam 10 an, berangkatlah kita ber enam : gw, Gestria, Maria, Citra, Cintya, dan Rizcky menuju Ciwalk, sambil masih berdebat mau nonton film ‘UP’ yang berapa dimensi.

Continue reading

Hang Out : Roemah Keboen

8 Aug

Senin, 3 Agustus 2009.

Sore hari, pas lagi nunggu autoclave di lab biokim bawah, tiba-tiba gw diajak ama kak Fean buat ikutan makan malem.

Gw, yang akhirnya meninggalkan autoclave (nitip ke Gest—thanks berat Gest !! 😀 ), langsung menyusul ke Roemah Keboen.

Awalnya gw gatau di kebon mana itu Roemah Keboen, tapi pas dikasitau letaknya di jalan Riau depannya SUIS BUTCHER, oke lah gw siap nyusul.

Dari arah Taman Pramuka, gw ngelewatin lampu merah, dan ketika ngeliat SUIS BUTCHER di belah kiri gw, gw langsung ngeliat ke kanan : ga ada tanda-tanda keberadaan rumah/kebon/perumahan/perkebonan.

Continue reading

Hang Out : Ciwidey

5 Aug

Jumat, 24 Juli 2009.

Disaat seharusnya gw dibimbing dituntun dan dibantu pekerjaan TAnya oleh kakak-kakak biokim lantai 3, pada hari Jumat itu gw malah diajak pegi ama mereka. “Refreshing” ceunah.

Yauda deh, hari itu gw gajadi bikin reagen Somogyi-Nelson, jadinya hang out pergi keluar kota.

Kita ada beeer…sepuluh ya kalo ga salah.

Mobil 1 : gw-kak Edu-teh Septin-teh Ogi.

Mobil 2 : kak Fean-bu Fernita-Uli-teh Ferra-kak Keni-Lulu.

Yap bersepuluh. TOP10, istilah kerennya. Kaya galur E. coli yang gw pake buat transformasi ragi : E. coli TOP10.

Continue reading

%d bloggers like this: