Hang Out : Ciwidey

5 Aug

Jumat, 24 Juli 2009.

Disaat seharusnya gw dibimbing dituntun dan dibantu pekerjaan TAnya oleh kakak-kakak biokim lantai 3, pada hari Jumat itu gw malah diajak pegi ama mereka. “Refreshing” ceunah.

Yauda deh, hari itu gw gajadi bikin reagen Somogyi-Nelson, jadinya hang out pergi keluar kota.

Kita ada beeer…sepuluh ya kalo ga salah.

Mobil 1 : gw-kak Edu-teh Septin-teh Ogi.

Mobil 2 : kak Fean-bu Fernita-Uli-teh Ferra-kak Keni-Lulu.

Yap bersepuluh. TOP10, istilah kerennya. Kaya galur E. coli yang gw pake buat transformasi ragi : E. coli TOP10.

Seperti biasa, kalo tiba-tiba diajak pergi kaya gini gw selalu BARU TAU tujuan kita setelah kita nyampe di tujuan. Alias, gw GATAU tujuan awal pas kita berangkat, kemana kita akan berlabuh. Ngalir-ngalir aja, ikut arus. Hehehe.

Kita akhirnya pulang pergi Bandung-Ciwidey, dengan tujuan wisata : Kawah Putih-Situ Patengan-Kebun Teh-Kebun Strawberry.

Ok, mending langsung liat foto-foto kita disana, taken from Fean’s and Edu’s SLR, plus Uli’s digicam. Credit to them.

Chapter 1 : Wonder of Nature_too good to destroyed.

kawah putih

kawah putih

situ patengan

danau situ patengan

kebun strawberry

kebun strawberry

kebun teh ciwidey

kebun teh

chapter 2 : In Style.

DSC_0041

DSC_0057

DSC_0144

DSC_0291

merenung, menikmati alam

DSC_0328

DSC_0391

IMG_0439

DSC_0479

IMG_0458


chapter 3 : Photographer_bad pose for d best shot.

IMG_0352

IMG_0360

DSC_0146

IMG_0373

IMG_5202

chapter 4 : Oleh-oleh.

DSC_0264

Well, it was great refreshing, though.

Hopefully it regenerate my mind,  so i can finish my final project as well as possible.

———–

Sekian,

GBU

🙂

4 Responses to “Hang Out : Ciwidey”

  1. malicemrc May 2, 2011 at 7:01 pm #

    mantap😀

    bagus nih saya suka….

  2. malicemrc May 2, 2011 at 7:01 pm #

    siip😀

    I LIKE THIS…..

  3. SANDRA May 2, 2011 at 8:55 am #

    bagus nih saya suka….

  4. andri May 2, 2011 at 8:54 am #

    I LIKE THIS…..

Leave a Reply

