Hang Out : Ciwalk

12 Aug

Selasa, 4 Agustus 2009.

Tanggal-tanggal segini ini harusnya gw makin giat nyelesain TA, mengingat akhir bulan ini TA gw itu bakal diseminarin. Tapi yang ada malah diajak nonton di bioskop hahahaha yowes dah, jadi untuk sementara refreshing dulu (refreshing mulu :P).

Soo, setelah berkumpul di kampus jam 10 an, berangkatlah kita ber enam : gw, Gestria, Maria, Citra, Cintya, dan Rizcky menuju Ciwalk, sambil masih berdebat mau nonton film ‘UP’ yang berapa dimensi.

Sampai di Ciwalk, di lift parkiran, ga lupa “photo box “.

DSC07054rez

Akhirnya, kita nentuin buat nonton UP yg 2 dimensi (2D), tapi nunggu dulu 1 jam, coz filmnya mule jm13.00. Walkisah jalan-jalanlah dulu kita, sambil ngisi perut dulu di Platinum *biar hemat gausa beli snack buat di bioskop.πŸ˜€

DSC07055rez

DSC07056rez

DSC07058rez

DSC07061rez

Miniminimynimo(1097)

Miniminimynimo(1096)

Selesai makan, kita langsung menuju bioskop. Disana uda ada Suganda-Shelly n Gun-Mpit menunggu.

DSC07062rez

foto gagah para pria :P

foto gagah para priaπŸ˜›

—————

Well, the movie was great.

Ga rugi nontonnya. Puas !!

DSC07067rez

DSC07068rez

Sampai berjumpa di hang out berikutnya !

——-

Sekian

GBU

πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: