[dodol] kopi keluaran indofood !!

28 Aug

jumat 01:07 AM, 28 agt 09

gw baru aja melakukan suatu kebodohan alias stupify (noun -kata benda) malem ini

pukul 22.45, critanya gw baru bangun dari tidur siang (gila kan!)

rencananya pgn ngerjain skripsi sih, jadi ya gapapa jg hehehe

masih dlm keadaan ngantuk, bergeraklah gw ke dapur, mw bikin kopi.

ngambil gelas dari rak, ngambil sendok teh, n taro tu gelas n sendok teh di meja dapur, di sebelah mangkok bekas kakak gw makan mi goreng. .

dan, gw ambil 1 sachet good day moccachino (merah), gw gunting, lalu gw tuangkan. . .

dan disinilah kedodolan itu teralami. .

(mungkin lebih baik gw kasi gambar tentang my stupify ini)

kedodolan yg mengakibatkan kopi gw beraroma mie goreng

silahkan deskripsikan sendiri apa yg terjadi. . .

ha4

resep gw ini gw kasi nama “kopi indofood” !!

2 Responses to “[dodol] kopi keluaran indofood !!”

  1. malicemrc October 24, 2009 at 11:30 pm #

    hahaha..keur linglung😛

  2. agungd October 24, 2009 at 9:32 pm #

    manstap gan

Leave a Reply

