Archive | December, 2009

Top 9 Christmas Song

26 Dec

Jumat, 25 Desember 2009.

Merry Christmas !

Momen Natal identik dengan kado, Sinterklas, ato pohon Natal. Tapi percayalah bahwa perayaan Natal tidak akan ramai, meriah dan berkesan kalau ga ada yang namanya lagu Natal alias Christmas Song.

Karena biasanya lagu-lagu Natal tidak ada perubahan dari tahun ke tahun, maka banyak para penyanyi di seluruh dunia berlomba-lomba me-remake atau mengaransemen ulang lagu Natal yang telah ada. Mulai dari era Mariah Carey, Brian McKnight sampai Josh Groban dan Christina Aguilera.

Sedangkan untuk musisi dari dalam negri yang paling TOP tidak lain adalah Glenn Fredly πŸ˜€

Dan berikut ini adalah 9 lagu natal terfavorit versi penulis blog ini πŸ™‚

Continue reading

Advertisements

Hang Out : Es Teler 77

19 Dec

Rabu, 16 Desember 2009.

Gw ikutan nemenin ade gw yang lagiΒ  nyari sepatu balet ama tamborin buat acara natalan di sekolahnya. Berangkatlah kita ke BIP, dan makan dulu di Es Teler 77.

Langsung aja la ya, here’s the menu :

Continue reading

Hang Out : Citra Sari

17 Dec

Jumat, 11 Desember 2009.

Sepulang foto wisuda bareng keluarga di Papyrus Photo Studio (jalan Bengawan), kita langsung kelaperan. Karena masih rapih (celana kaen, kemeja, jas, dasi) kali ini kita nyari makan di restoran yang agak elit dikit dah hahahaha. Ga cocok kan setelan eksmud gini makan di nasigoreng pinggir jalan eheheh. πŸ˜›

Kita milih satu restoran di Jl. Soka no. 3 : Citra Sari Family Restaurant.

*Nama restorannya persis kaya nama 2 temen kuliah gw, Citra dan Sari hahahahaha.

Continue reading

review__petualangan Marcell bersama teman2nya di ITB : semester 4

16 Dec

Semester 4 ! Ternyata di semester ini ga semua matakuliah punya cerita menarik. Contohnya Anorganik 1 : Golongan Utama yang dosennya Pa Ismunandar. Gw cuma inget teka-teki dari si bapa ini.

“Apa bedanya APEL ama UPIL?”.

Melihat latar belakang dosen ini yang uda bertitel ‘Professor’, kayanya ga mungkin deh dia MAEN-MAEN saat ngajar, bahkan saat ngasih teka-teki.

Mangkanya gw langsung mikir panjang,

“Mungkin bedanya di struktur molekulnya? Apa sih rumus kimia dari UPIL ? Apa aja sih gugus fungsi yang dominan pada UPIL ?”.

Continue reading

Hang Out : Tojoyo

4 Dec

Rabu, 2 Desember 2009.

Sepulang dari unsatisfied jobfair yang bertempat di Landmark 1-3 Desember 2009 kmaren, gw dijemput dikampus ama mama yang abis ngejemput ade gw pulang skolah. Ceritanya kelaperan kan tuh siang-siang, maka kita bertiga nyari-nyari tempat makan. Dan si mama pengen nyobain tempat makan yang baru direnovasi yang bertajuk Tojoyo – traditional sundanese cuisine, di Jalan Prabudimuntur 22 (dibawah flyover dari arah bank Mandiri Surapati).

Continue reading

kreasi daur ulang 6 : Indocafe Coffeemix – Energen Sereal – ABC susu

2 Dec

Kira-kira seminggu yang lalu, tiba-tiba ada ‘orang asing’ yang ngeadd YM gw. Dia langsung nanya ini Marcell yang bikin-bikin tas dari bungkus kopi bukan? Hahaha oke singkat cerita dia mesen 3 tas (langsung 3 ! ). Oke gw sanggupin kan critanya.

Trus gw tanya, “Ini dikirimnya kemana? saya di Bandung“, sambil mikir ah palingan ke Bogor ato Jakarta lah paling jauh.

Gataunya dia bilang, “Aku di Medan…“.

Huahahaha gw kaget donk, gile ga kurang jauh tuh, saking kagetnya gw bales, “Woo ! Medan yang Sumatera Utara itu?

Untung dia ga jawab, “Yaeyalaaaaah, masa ya eya donk donk donk donk plis deh” hahahahaha.

Itulah pelanggan gw (cieee pelanggan :P) pertamax yang dari luar Bandung, sekaligus dari luar pulou Jawa. πŸ˜€

Continue reading

%d bloggers like this: