Archive | March, 2010

Hang Out : Desa Ubud

26 Mar

Kamis, 25 Maret 2010.

Desa Ubud memang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan ‘bersahabat’. Yap, beberapa hari ini gw merasakan jenis cuaca yang baru gw denger dan rasakan : panas ekstrim. Masyarakat Bali yang uda kebiasa dengan cuaca panas aja masih kepanasan. That’s indeed extremely hot.

Tapi semua itu hilang ketika gw jalan ke Desa Ubud. Yang namanya ‘desa’ memang identik ama kesejukan dan kesegaran. Suasana pedesaan masih terasa disini, sehingga memberikan warna baru bagi turis yang menginginkan suasana tenang, damai, dan bersahaja.

Continue reading

Advertisements

Hang Out : Tenda-ku

25 Mar

Rabu, 24 Maret 2010.

Dari namanya, tempat makan ini (TENDA-KU) sekilas kayak bernuansa jepang-jepang gimanaaa gt hahaha (maksa). Tapi jangan salah, konon katanya bebek goreng disini kualitasnya very good tapi harganya bersahabat.

Continue reading

Apa kepanjangan dari….

24 Mar

Tahukah anda bahwa “XP” pada “Windows XP” merupakan sebuah singkatan ?

Tahukah juga anda bahwa banyak pemegang kartu kredit yang tidak tau kepanjangan dari “ATM” ?

DAN….tahukah anda bahwa banyak anak sekolah/mahasiswa yang tidak tau kepanjangan dari “SPP” ??

Yap, kalo kita tanyakan apa itu “SPP”, pasti orang akan kompak menjawab : “uang sekolah”.

  • Anak : “Mama, kepanjangan SPP apa sih ?”.
  • Ibu : “SPP tuh Uang Sekolah nak…”.

Continue reading

Hang Out : Eastern

12 Mar

Sabtu, 27 February 2010.

Bermodalkan iming-iming diskon 40% yang diberikan untuk pemegang kartu BNI, berjanjianlah kami untuk berkunjung ke Eastern : Shark’s Fin Restaurant yang bertempat di Istana Plasa (IP), Bandung.

Continue reading

[Tips] Mengetik Lancar

1 Mar

Seiring dengan perkembangan teknologi (alasan standar 😛 ) , kita dituntut untuk menguasai berbagai jenis pengetahuan tentang dunia komputer. Untuk saat ini, computer skill betul-betul menjadi nilai tambah bagi semua kalangan : siswa sekolah, mahasiswa kampus, atau pekerja kantoran. Kemampuan yang menurut gw akan sangat berguna kedepan adalah kemampuan mengetik lancar.

Continue reading

%d bloggers like this: