Hang Out : Cafe Halaman

21 Apr

Senin, 12 April 2010.

Tepat satu tahun yang lalu, Minggu 12 April 2009, gw jg mampir ke Cafe Halaman ini buat ngerayain ulang tahun nyokap. Yap, di Cafe Halaman ada promo yang lumayan menarik : dapet paket makanan gratis kalo lagi ulang tahun. Jadilah setahun kemudian, siang ini, Senin 12 April 2010, abis jemput ade gw di skolah, kita langsung meluncur ke Cafe Halaman yang beralamat di Taman Sari 92 Bandung.

Setelah ngecek KTP, dan ditemukan bahwa benar nyokap gw ulangtahun pada hari tersebut, petugas langsung menyodorkan menu birthday promo. Ada 4 paket, dan nyokap gw milih paket 4 yang berisi : Kakap Asam Manis, Banana Split, dan softdrink.

Kakap Asam Manis

Diluar paket ulangtahun tersebut, nyokap gw mesen lagi menu yang lebih sehat : Chicken Salad (Rp 21.000).

Gw juga mw ikutan sehat donk, jadi ikutan ngabisin. Nyokap ngabisin sayurnya, gw ngabisin chickennya hahahaa.๐Ÿ˜€

——–

Kalo gw sih seperti biasa, nanya ke petugasnya dulu, menu apa yang favorit disini (hahahhaah). Dijawabnya lah menu Bakmi Tasik. Okedeh, diantara sekian banyak pilihan Bakmi Tasik, pilihan gw jatuh pada Yamin Manis Spesial (Rp 24.000). Karena bertajuk ‘spesial’, kuahnya mantap nih ada pangsit, baso, ama babat.

Ade gw mesen yang kayanya jadi menu favorit dia : Zupa Soup (19.500). Di tempat makan manapun kalo ada tulisan “Zupa Soup” di daftar menunya, pasti dipesen. Bgitu juga kalo di nikahan-nikahan, pasti ade gw tiba-tiba uda ngantri aja di stand Zupa-Zupa hahahaa๐Ÿ˜€

zuppa soup

Buat minumnya, ade gw mesen Milk Tea (Rp 10.000).

ieu teh susu neng๐Ÿ˜€

——–

Setelah semuanya disantap habis, barulah si Banana Split dateng. Muantapz !!

——–

Well, Happy Birthday, Mom !!๐Ÿ™‚

——–

Sekian

GBU

๐Ÿ™‚

——-

*notes : this review has been approved and published on OpenRice.com/Cafe_Halaman and kitareview.com/Kuliner/Bandung/Cafe_Halaman.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

