Hang Out : Nanny’s Pavillon

11 May

Sabtu, 10 April 2010.

Setelah dari siang diem di Sabuga dalam rangka mengunjungi teman-teman yang sedang berbahagia karena abis salaman ama rektor dan kaprodi, sorenya kita cabut buat makan di Nanny’s Pavillon yang beralamat di Jl. L.L.R.E Martadinata 112 (ada yang tau singkatan ‘L.L.R.E’ nya? hehee). Karena kita dateng di malem minggu, dan ber-13 pula, maka ga heran kalo ga langsung dapet tempat. Jadinya nunggu dulu di depan.

Setelah puas nunggu sambil foto-foto, kita langsung masuk begitu dipanggil. Meskipun saat kita masuk kedalem itu yang menjadi pusat perhatian adalah 2 temen gw yang notabene masih make kebaya lengkap dengan make-upnya, tapi gw lebih merhatiin dekorasi ruangan ini. Entah kenapa, gw selalu suka ama suasana di Nanny’s Pavillon ini. Kesannya friendly dan kasual banget. Top banget deh interior desainnya.

Oke langsung ke menu. Setiap gw kesini -dengan siapapun- pasti aja ada yang mesen Blueberry Cheese Pancake (Rp 29.000). Hahaa. Menu yang satu ini emang nampaknya menu kojo disini. Ngeliatnya aja uda bikin ngiler.

blueberry cheese pancake

Blueberry Cheese Pancake

Menu lain yang dipesan adalah Grilled Baby Potato (Rp 22.000). Tampilannya adalah berupa beberapa butir kentang bulet yang disajikan dengan saos apa gatau, dan beberapa iris daging/sosis. Menu ini sih menurut gw tergolong snack aja, bukan main course. Tapi lumayan juga. Gw sih ngerasa si bumbunya itu lebih enak daripada kentangnya. Hahaaa.

grilled baby potato

Grilled Baby Potato

Sekarang kita beralih ke Italian Food. Disini ada yang namanya Beef Brown Fettucini (Rp 29.000). Ini adalah fettucini yang disajikan dengan butiran daging sapi, dan tak lupa sedikit taburan keju. Menu ini mengingatkan gw waktu having lunch in Rome hahghahga.😛

beef brown fettucini

Beef Brown Fettucini

Masih dari tanah Itali, kita juga mesen yang judulnya Smoked Brisket Spaghetty (Rp 29.000). Ini adalah spaghetti yang disajikan dengan beberapa potong daging dan taburan keju. Kalo dibandingin ama menu sebelumnya (Beef Brown Fettucini), Smoked Brisket Spaghetty nampak lebih ‘gosong’. Daging smoked beefnya cukup mantap meskipun cuma dikit.😛

Smoked Brisket Spaghetty

Smoked Brisket Spaghetti

——-

Kembali ke menu andalan disini yaitu pancake. Ga kalah menarik nih, judulnya Potato Pancake (Rp 26.000). Di menu ini pancakenya terbuat dari kentang, bukan tepung. Dan diatasnya dikasi lelehan keju. Mantap sekali. Menurut gw menu ini tergolong menu sehat soalnya disini ada sayur, daging sosis, buah, keju, dan ada telor ceplok juga. Tinggal ditambah susu jadi deh 4 sehat 5 sempurna hahaha.

Potato Pancake

——

Menu trakhir adalah salah satu dari menu favorit di Nanny’s, antara pancake dan waffle. Pilihan gw jatuh pada Crazy Choco Waffle (Rp 28.000). Sebenernya lebih ke penasaran aja sih kenapa ampe bisa ada embel-embel ‘crazy’ nya. Seberapa ‘crazy’kah menu ini, silahkan dilihat penampakannya.

crazy choco waffle

Crazy Choco Waffle

Seperti dapat terlihat, Crazy Choco Waffle adalah waffle yang diatasnya dikasi 1 scoop ice cream coklat, ditambah dengan luluran coklat yang membanjiri hampir seluruh permukaan waffle. shocked Benar-benar serba coklat, dan ini otomatis jadi menu favorit gw karena gw adalah seorang penggemar rasa coklat.😀

*nb : tapi sayang pesenan ini datengnya lama banget. Diantara 18 item pesenan kita sore itu, menu ini dateng pada urutan ke-18. Hal ini mengingatkan gw waktu dateng kesini sebelumnya (tepatnya Selasa 16 Juni 2009), gw mesen Chocolaty So Much, dan itu juga dateng paling trakhir. Ada apa dengan menu coklat disini??

———

Sekian,

GBU

🙂

——–

*note : this review has been approved and published on OpenRice.com/Nannys_Pavillon and kitareview.com/Kuliner/Bandung/Nanny’s_Pavillon.🙂

4 Responses to “Hang Out : Nanny’s Pavillon”

  1. malicemrc August 8, 2012 at 5:09 pm #

    thanks buat infonya, mahadewishaleh😀

    L. L. R. E. Martadinata, Laksamana Laut Raden Edy Martadinata .. Heheh,, I am also looking for what is LLRE.. Hahhah

  2. mahadewishaleh August 8, 2012 at 1:18 pm #

    L. L. R. E. Martadinata, Laksamana Laut Raden Edy Martadinata .. Heheh,, I am also looking for what is LLRE.. Hahhah

  3. malicemrc August 12, 2010 at 11:35 pm #

    wah makasi dea yulia😀

    Jl. L.L.R.E Martadinata itu kepanjangan dari Laksamana Laut R.E Martadinata

  4. dea yulia August 12, 2010 at 8:56 pm #

    Jl. L.L.R.E Martadinata itu kepanjangan dari Laksamana Laut R.E Martadinata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: