Hang Out : HDL Cilaki

21 Jun

Minggu, 9 Mei 2010.

HDL Cilaki adalah salah satu tempat makan seafood yang sangat terkenal di Bandung. Yang unik dari tempat makan ini adalah mereka buka cabang cukup berdekatan satu sama lain, yaitu sama-sama di daerah Cilaki. Yang pertamax ada di Cilaki bawah (deket Road Cafe), yang keduax ada di taman Cilaki (selurusan D’risol, dekat SMA 22), dan yang ketigax ini agak keatas dikit dari yang taman Cilaki, tapi masih tetanggaan ama SMA 22. Wuidih. Lama-lama Cilaki bisa jadi pusat seafood nasional.

HDL Cilaki

Di hari minggu malam yang dingin karena habis hujan itu gw kebingungan mau makan di HDL yang mana. So sepulang gereja akhirnya kami sepakat mencoba cabang HDL Cilaki yang terbaru alias yang ketigax, yang tepatnya berada di Jl. Cilaki 36-37. Slogannya aja bikin gw tambah ngiler : spesial sea food aneka masakan indonesia (udang cumi kerang kepiting bawal kakap kerapu baronang gurame hiu dll). tongue

Langsung ke menu ! Gua, yang seneng banget ama cumi, langsung mesen menu Cumi Brokoli Masak Madu (Rp 45.000). Wuooowh…. cuminya banyak buanget !!. shocked Brokolinya juga mayan banyak, uda gitu bumbunya manis pula (‘masak madu’). Sangat puas aja gw. Mantap abez.

Cumi Brokoli Masak Madu

Karena menurut nyokap biar sehat harus ada tambahan makan sayur, yauda kita mesen menu laen yang berjudul Kangkung Cah Komplit (Rp 30.000). Bener-bener komplit deh, selaen sayur kangkung, ternyata ada daging juga : daging ayam, udang, and guess what…daging cumi juga !! shocked Hahahaa. Makin terpuaskan aja gw malam ini. smile smile

Kangkung Cah Komplit

2 menu tersebut uda bisa bikin kami kekenyangan setengah mati *lebay* tongue. Dan gw pun merasa sangat-sangat puas, karena bisa makan cumi sebanyak itu hahahaa. Seperti kata nyokap, HDL Cilaki emang tempat makan yang selalu bikin kenyang dan puas.

Well, selamat mencoba. smile

———-

Sekian,

GBU

smile

——–

*note : this review has been approved and published in OpenRice.com/Bandung/Kuliner/HDL_293_Cilaki.🙂

10 Responses to “Hang Out : HDL Cilaki”

  1. malicemrc September 3, 2011 at 5:39 pm #

    begitulah yang pernah terjadi sama ku jg ckckck😛

    Saya kemarin nyobain makan di HDL cilaki bandung…..pertamanya saya sudah curiga dengan daftar menu yg di berikan…kok ga ada harganya….pas saya pesen nasi goreng biasa 2,teh botol 2,kangkungnya 1….waktu giliran saya bayar kok mahal banget ya totalnya Rp 94.000..sejak itu saya kapok ga akan sekali kali lagi datang ke HDL manapun.

  2. andi muchlis September 3, 2011 at 5:32 pm #

    Saya kemarin nyobain makan di HDL cilaki bandung…..pertamanya saya sudah curiga dengan daftar menu yg di berikan…kok ga ada harganya….pas saya pesen nasi goreng biasa 2,teh botol 2,kangkungnya 1….waktu giliran saya bayar kok mahal banget ya totalnya Rp 94000..sejak itu saya kapok ga akan sekali kali lagi datang ke HDL manapun.

  3. malicemrc June 20, 2011 at 3:23 pm #

    hahaha porsinya emang lebay🙂

    hahaha..bener tuh makan ikan bawal asam manis 75 rbu..
    ga ada harganyaa
    kangkung jadi 35 noh skrang..mesti makannya satu RT wkwkwk

  4. felix June 20, 2011 at 11:13 am #

    hahaha..bener tuh makan ikan bawal asam manis 75 rbu..
    ga ada harganyaa
    kangkung jadi 35 noh skrang..mesti makannya satu RT wkwkwk

  5. malicemrc February 7, 2011 at 9:40 am #

    wah, semoga ada pihak HDL yang baca keluhan ini😀

    WADUUUUUKKKKKKK……!!!!!
    pesen kepiting lada hitam buat satu orang kok malah dikasih banyak kepitingnya….!!! gk kira2!!! harganya 90rb!!! TEKOR BOOOOOOOO…..!!! mana daftar harganya gk dicantumin pula.

    kapok dah..

  6. chacky February 6, 2011 at 12:54 am #

    WADUUUUUKKKKKKK……!!!!!
    pesen kepiting lada hitam buat satu orang kok malah dikasih banyak kepitingnya….!!! gk kira2!!! harganya 90rb!!! TEKOR BOOOOOOOO…..!!! mana daftar harganya gk dicantumin pula.

    kapok dah..

  7. malicemrc September 4, 2010 at 11:43 pm #

    wah makasih infonya😀

    bagi yang ingin tau letak HDL 293 clik aja disini

  8. Hartono September 3, 2010 at 10:15 am #

    bagi yang ingin tau letak HDL 293 clik aja disini

  9. malicemrc June 30, 2010 at 10:44 am #

    cumi emang mantap !😀
    wah kapan2 boleh tuh nyobain buatan emaknya..kirim ya hahahaaa😀

    aku juga suka cumi
    hahahahaaa apalagi buatan my emak
    hahaahhahahaa😀

  10. tika2 June 29, 2010 at 9:22 pm #

    aku juga suka cumi
    hahahahaaa apalagi buatan my emak
    hahaahhahahaa😀

Leave a Reply

