Hang Out : cafe YOU

1 Jul

Rabu, 26 Mei 2010.

Ni cafe namanya ‘ga banget’ sih menurut gw.  Cafe YOU. Hahahaa. Udah mah namanya agak gimanaa gt, pasti banyak yang gatau. Soalnya kata petugasnya emang ga ada papan namanya ni cafe. Hahahaa. Di jaman KTP online gini masih ada aja cafe yang kaga ada papan namanya. Sebenernya gw sering ngelewatin ni cafe, cuma ga tau aja kalo namanya Cafe YOU. Letaknya deket RS Boromeus, dan ada di belokan sebelum Cafe Tree House, tepatnya di Jl. Hassanudin 12.

Langsung aja ke menu. Menurut petugasnya sih menu yang paling mantap disini adalah Mie Rawon Panggang (Rp 30.000). Definisi dari daftar menunya : “120 gram daging sapi tenderloin dengan bumbu rawon dipanggang dengan kematangan sesuai selera anda. Kaldu rawon disajikan terpisah bersama dengan telur asin, tauge, kemangi, kerupuk kulit, sambal daun jeruk dan nasi putih/mie. Daging ini tidak direbus agar tidak hilang sarinya, hingga setara steak”.

Panjang amat definisinya, keburu laper. Liat gambarnya aja biar jelas hehee.

Mie Rawon Panggang

Menu yang laennya adalah Nasi+Ayam Lapis Udang & Brokoli Saus Tirem (Rp 28.000). Entah lidah gw yang lagi aneh, ato gara-gara abis makan mie rawon panggang, si ayam lapis udangnya ini kerasanya asin. Jadi paling amannya, dagingnya jangan digadoin, tapi dimakan ama nasinya hehehee.

Nasi + Ayam Lapis Udang & Brokoli Saus Tirem

Well, selamat mencoba !

———

Sekian,

GBU

🙂

———

*note : this review has been approved and published in kitareview.com/Kuliner/Bandung/Cafe_YOU.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: