kreasi daur ulang 8 : Molto-So Klin

11 Jul

Jumat, 9 Juli 2010.

Setelah sekian lama vakum sejak karya ke-7, kali ini karya ke-8 telah ‘terbit’. Sama seperti sebelumnya, kali ini langsung dihasilkan 2 tas dengan warna yang berbeda : pink dan biru. Oia, di karya ke-8 ini gw mencoba beberapa hal yang baru, yaitu :

  • menggunakan bungkus pewangi (biasanya bungkus kopi),
  • bentuk tas ransel (biasanya tas tangan/slempang).

Oke, seperti apa penampakannya? Saksikan !

1. Ransel pink.

2. Ransel biru.

Dan harus gw katakan, kedua tas ini udah ada yang beli alias udah terjual alias sold out.😀

——–

Sekian,

GBU

🙂

12 Responses to “kreasi daur ulang 8 : Molto-So Klin”

  1. malicemrc April 30, 2014 at 9:52 pm #

    wahh sangat inspiratif karyanya, lain kali share tutorial jg gan! maju teruss!🙂 sepatubordir-oke.blogspot.com

    trims sepatubordir🙂

  2. sepatubordir oke February 15, 2014 at 7:00 am #

    wahh sangat inspiratif karyanya, lain kali share tutorial jg gan!
    maju teruss!🙂

    sepatubordir-oke.blogspot.com

  3. malicemrc July 9, 2011 at 11:47 pm #

    maaf baru balas, tapi saya udah ga bikin2 tas lagi, thanks,,

    ooo y mas,mau tanya dnk…kalo beli dalam jumlah banyak bs dnk y??boleh minta hp ja gak,gua mau telp ja.tq

  4. nila July 4, 2011 at 2:56 pm #

    ooo y mas,mau tanya dnk…kalo beli dalam jumlah banyak bs dnk y??boleh minta hp ja gak,gua mau telp ja.tq

  5. malicemrc May 16, 2011 at 6:22 pm #

    waduh, ini saya bikin sendiri😀

    kalo misalkan saya mau beli dimana ?

  6. milanisti May 11, 2011 at 7:07 pm #

    kalo misalkan saya mau beli dimana ?

  7. malicemrc January 24, 2011 at 1:06 pm #

    kebetulan, bukan saya yang ngejahit ini, saya hanya ngumpulin bungkus2 dan dan jual2innya,,,jaitnya ke tukangjahit,,hehehee…sukses buat pelatihannya ya😀

    boleh dapet info teknik menjahit tas nya gak?? lagi punya ide bikin pelatihan buat anak2 n ibu2 nih biar bisa pemberdayaan ekonomi gitu…hehe thx b4

  8. dine January 24, 2011 at 12:17 pm #

    boleh dapet info teknik menjahit tas nya gak?? lagi punya ide bikin pelatihan buat anak2 n ibu2 nih biar bisa pemberdayaan ekonomi gitu…hehe thx b4

  9. malicemrc August 7, 2010 at 8:43 am #

    hai mida (or sud i call you Bu Mida :D)
    hehe makasi2, ini yang jaitnya bukan saya, tapi orang lain, sy mah ga bakat megang2 jarum hahahaha :))
    mas Safwat? iya kenal, di dunia maya tapinya, blm pernah ketemu langsung😀

    Hai malicemrc (or is it marcell? ^_^)
    Aku lagi googling ide-ide go green jadi terdampar di sini. Suka banget dengan ide kreatifmu. Ini jahit sendiri kah? Atau ada karyawan? Kewl!

    Btw, kontributor kitareview ya, hehe… Kenal Safwat dunk :p

  10. mida August 6, 2010 at 11:15 am #

    Hai malicemrc (or is it marcell? ^_^)
    Aku lagi googling ide-ide go green jadi terdampar di sini. Suka banget dengan ide kreatifmu. Ini jahit sendiri kah? Atau ada karyawan? Kewl!

    Btw, kontributor kitareview ya, hehe… Kenal Safwat dunk :p

  11. malicemrc July 15, 2010 at 11:19 pm #

    makasi mas camera resolution hehehe😀

    wah kreatif banget..makasih banyak infonya…salam hangat…

  12. camera resolution July 11, 2010 at 1:22 pm #

    wah kreatif banget..makasih banyak infonya…salam hangat…

Leave a Reply

