Hang Out : Nasi Uduk Kebon Kacang

16 Jul

Sabtu, 26 Juni 2010.

Lagi jalan-jalan di Dago, tau-tau ngerasa laper. So langsung banting setir makan siang di salah satu tempat makan yang ada di sepanjang jalan situ, tepatnya Jl. Hj. Djuanda 342a. Nama tempat makannya adalah ‘Nasi Uduk Kebon Kacang’.

nasi uduk kebon kacang

Dari judulnya udah bisa ditebak kalo menu andalan disini adalah nasi uduk. Tapi ga hanya itu, ternyata menunya juga ada ayam goreng, tempe goreng, dan semacamnya. Mirip menu nasi timbel komplit, cuman nasinya nasi uduk, bukan nasi timbel.

Gapake lama, karena uda kelaperan banget jadi gw langsung mesen menu komplit. Maksudnya komplit adalah menu yang terdiri dari : nasi uduk (Rp 3500), ayam goreng (Rp 8500), cumi goreng (Rp 8000), udang goreng (Rp 8000), tempe goreng (Rp 2000), tahu goreng (Rp 2000), ati ampela goreng (Rp 3500), dan paru goreng (Rp 8000). Pokonya hampir semua item gw pesen, namanya juga kelaperan.😀

Nasi uduk 'komplit'

Mmmhh…baru ngeliat penampakannya aja uda ngiler. Hehee. Ayam gorengnya mantap, sate udang gorengnya juga gurih, sama kaya yang laennya. Ati ampela-tahu-tempe gorengnya juga turut bikin kenyang. Oia, sambalnya juga kerasa pas di lidah gw, soalnya ga pedes-pedes banget. Maklum, bisa sakit perut kalo terlalu pedes hehehee.

Well, selamat mencoba.🙂

———-

Sekian,

GBU

🙂

————

*note : this review has been approved and published in kitareview.com/Kuliner/Bandung/Nasi_Uduk_Kebon_Kacang.🙂

4 Responses to “Hang Out : Nasi Uduk Kebon Kacang”

  1. malicemrc September 30, 2011 at 4:26 pm #

    oke agan Rio, thanks infonya😀

    wah memang enak .. gan .. tapi selama ane jadi penggemar nasi uduk … yang paling pas sih .. di joglo gan …. di Bebek Gombong, itu nasi uduknya pas semuanya, gurih, asin dan harumnya …. dan tidak terasa mecin … asli .. maklum lah .. sekarang ngelabuhin bikin enak pake mecin …. ga jauh dari Mc De alfa indah, kalau masih ga ketemu juga … cari aja di http://www.bebekgombong.com happy hunting nasi uduk … gan and mas bro ….

  2. Rio September 26, 2011 at 5:13 pm #

    wah memang enak .. gan .. tapi selama ane jadi penggemar nasi uduk … yang paling pas sih .. di joglo gan …. di Bebek Gombong, itu nasi uduknya pas semuanya, gurih, asin dan harumnya …. dan tidak terasa mecin … asli .. maklum lah .. sekarang ngelabuhin bikin enak pake mecin …. ga jauh dari Mc De alfa indah, kalau masih ga ketemu juga … cari aja di http://www.bebekgombong.com happy hunting nasi uduk … gan and mas bro ….

  3. malicemrc July 17, 2010 at 10:24 am #

    iya enak, mantap😀

    wuih kaya nya enak tuh…

  4. rumus cepat matematika July 16, 2010 at 5:12 pm #

    wuih kaya nya enak tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: