Archive | August, 2010

review__petualangan Marcell bersama teman2nya di ITB : semester 7 (part 2-end)

12 Aug

sambungan dari part 1, lanjutkan ! hehee.

#Manajemen SDM.

Berikutnya adalah ‘manajemen SDM’. Kalo bukan karena kebijakan ITB yang mengharuskan ngambil mata kuliah ‘manajemen’, kynya gw ga bakal ngambil kuliah ini. Hohoho. Dosen yang ngajar kuliah ini adalah ibu Yuni. Sebelumnya uda pernah dapet dosen ini di kuliah Manajemen Potensi Diri (semester 6). Sekedar mengingatkan, ibu ini punya kemampuan luar biasa : bisa ngomong terus menerus tanpa henti selama 2 jam penuh.

Keren banget kan ? 2 jam bro…2 jam !! Mencengangkan. Kurang lebih sama sibuknya kaya komentator Liga Indonesia, ngomong terus selama 2 jam. Bedanya, bu Yuni ga pake brenti ngomong pas istirahat babak 1. Mantap sekali. Ga semua orang lho bisa kayak gini. Kayanya kalo ikutan Indonesia Mencari Bakat, si ibu minimal bisa masuk 3 besar dengan bakat uniknya ini. Hahahaa.

Continue reading

Advertisements

review__petualangan Marcell bersama teman2nya di ITB : semester 7 (part 1)

12 Aug

Hi temans ! berjumpa lagi di cerita semesteran gw.

Langsung ye, gw buka semester 7 ini dengan cerita dari kuliah #Kimia Komputasi.

Ini kuliah paling terakhir yang gw ikutin di semester 6 yang lalu, dengan dosen Pak Kaka. Waktu itu gw ngambil kuliah ini soalnya diajak ama si Athiya, hasil dari isenk-isenk konsultasi mata kuliah ama dia.

At, ngambil apa lagi ya gw ?”.

Ambil kimia komputasi saja cell, bareng saya. Dosennya favorit kamu lho, pa Kaka”, kata Athiya.

Kimia komputasi? Apaan tuh? Maen-maen komputer gitu ya ?”, bales gw. Gw langsung membayangkan kayanya asik juga ntar pa Kaka ngajarin Zuma Deluxe ato Counter Strike di kelas.

Pokonya gabungan kimia ama komputer, menarik lah, cobain dulu aja. Saya daftarin ke KSM kamu ya, nanti saya juga omongin ke pa Kaka. Pokonya daftarnya lewat saya aja, jangan yang laen”, kata dia. Sesaat gw liat si Athiya ini ada bakat jadi agen asuransi.

Continue reading

Hang Out : Radja Ketjil Saribanon

7 Aug

Sabtu, 7 Agustus 2010.

Gw baru ngeh kalo tempat makan ini namanya ‘Radja Ketjil Saribanon’, padahal tiap ke Ciwalk pasti ngelewatin. Yap, tempat makan dengan nama lengkap Radja Ketjil Saribanon : Citarasa Peranakan ini terletak di bagian depan Ciwalk, termasuk dalam beberapa tempat-makan-selamat-datang-di-Ciwalk selaen KFC, Tree House dll.

Radja Ketjil Saribanon

Langsong ke menu !

Pas liat daftar menu-nya, judul makanannya bodor-bodor ternyata. Gw liat ada menu yang judulnya sbb :

Continue reading

%d bloggers like this: