Hang Out : The Strudels

5 Sep

Sabtu, 4 September 2010.

Sore ini tadinya mau ngumpul di Giggle Box, cuma bujubuset dah penuhnya minta ampun. Ga kebagian tempat, kita jalan ke satu tempat makan yang ga jauh ada di sejajaran situ, dan ditemukanlah The Strudels ini. Nama panjangnya adalah The Strudels Factory House & Cafe, dan beralamat tepatnya di Jl. Progo 13 (kalo ga salah hahaa :P). The Strudels sekilas keliatan kecil dan sempit, tapi ternyata kalo udah masuk ada beberapa ruangan yang lumayan buat ngumpul-ngumpul mah. Ada 2 lantai nampaknya, tapi gw ga sempet naek buat ngeliat di lantai atas itu isinya apa, apakah rumah, ato masih bagian dari cafe. Maybe next time.

the strudels

Langsung ke menu !

Yang pertama dateng adalah D’Strudels Apple Pie (Rp 18.000). Ini adalah pie apel yang disajikan dengan es krim vanilla. Mayan enak buat ganjel-ganjel dikit sebelum buka puasa (lho?!).😀

D'Strudels Apple Pie

Berikutnya adalah Fish ‘n’ Chips (Rp 37.000). Menurut keterangannya sih ini isinya adalah dory fish, fries, and tartar sauce. Pas gw cobain sih enak, meskipun gw gatau ‘dory fish’ itu apa.

Fish 'n' Chips

Ada juga yang namanya keren, kayak id YMnya temen gw. Hahaa. Pesto Genove Spaghetti (Rp 25.000). Pasti ini menu khas Italy, soalnya ada spaghetti. Penampakannya terdiri dari spaghetti, pesto, parmesan, dan chicken. Selain cukup enak, tampilannya pun unik. Gw sih ga ngerti gimana ceritanya ampe warnanya ijo gitu, cuma tau nyantap aja. Hehee.

Pesto Genove Spaghetti

Menu berikutnya adalah menu sadis. Kenapa gw bilang ‘sadis’, soalnya pedesnya minta ampun. Maklum, dari judulnya aja udah sangar : Hot Tuna Fettuccine (Rp 25.000). Gw nyicip dikit aja, pedesnya masih kerasa ampe kita pulang darisini. Gelo. Isinya adalah pasta fettuccine, dry chilli, fresh green chilli, dan tuna. Yang edunnya, menu ini termasuk dalam kategori ‘chef recommended’. Bahaya nih buat yang gasuka pedes. Hahaa.

Hot Tuna Fettuccine

Masih sekitaran ikan tuna, menu yang lainnya adalah Tuna Strudels (Rp 29.000). Isinya adalah ikan tuna, saus tartar, salad, dan kentang goreng. Tunanya lebih kerasa disini daripada menu sebelumnya.

Tuna Strudels

Dilanjutkan dengan Turkheese Strudels (Rp 35.000). Gokil banget nih menu, ada smoked turkey dan cheese strudels, tak ketinggalan fries-nya. Menu ini termasuk kategori ‘best seller‘ disini, ada tandanya soalnya di daftar menunya. Mantap !

Turkheese Strudels

Belum beranjak dari ikan tuna, ada juga pesenan yang namanya Tuna Strudels Mushroom. Hampir sama kayak Tuna Strudels diatas, cuma yang ini ada tambahan mushroomnya. Nikmat, buat pecinta jamur hahahaa.

Tuna Strudels Mushroom

Berikutnya adalah Fettuccine D’Strudels (Rp 31.000). Ini salah satu menu yang gw suka. Isinya pasta fettuccine, smoke beef, champignon, ama white sauce.

Fettuccine D'Strudels

Masih dari jamur-menjamur, ada menu yang asik nih : Brown Mushroom Fettuccine (Rp 27.000). Isinya champignon, mushroom sauce, fettuccine, dan cheese. Jamurnya empuk banget, sampe-sampe awalnya gw kira itu daging cumi pas belum tau judul makanannya hahahaa.

Brown Mushroom Fettuccine

Dan menu makanan yang trakhir (akhirnya ‘terakhir’ !) adalah pesenan gw, Aglio Olio (Rp 25.000). Sebelum dikasi daftar menunya pun gw uda ngincer menu ini, soalnya menurut info dari temen gw yang uda pernah kesini dia bilang menu ini enak buanged. Okedeh, jadi gw pesen. Menu ini isinya adalah spaghetti, chicken, dry chilli, dan olive oil. Setelah gw santap, memang mantap nih. Meskipun ada ‘dry chilli’nya, tapi ga kerasa pedesnya. TOP pokoknya.

Aglio Olio

Setelah makanan, ini dia para minumannya.

1. Thai Milk Iced Tea (Rp 12.000).

Thai Milk Iced Tea

2. Green Thai Milk Iced Tea (Rp 12.000).

Green Thai Milk Iced Tea

3. Ice Chocolate (Rp 12.000).

Ice Chocolate

4. Our Special Homemade Lemon Tea (Rp 17.000).

Our Special Homemade Lemon Tea

Dan trakhir, inilah foto kami🙂

——

Sekian,

GBU

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: