Hang Out : Riung Panyileukan

26 Sep

Sabtu, 25 September 2010.

Setelah nyampe Bandung dan dijemput di pool Baraya di Jl. Kebon Kawung, siang itu gw langsung kelaperan. So singkat cerita, kita milih tempat makan yang ada di kawasan Cilaki situ, namanya Riung Panyileukan : Sundanese Cuisine  A la Cafe. Cafe ini letaknya tepatnya di Jl. Taman Cibeunying Selatan no. 37, selurusannya Cafe Rumah Nenek situ deh, yang deket pom bensin.

 

Riung Panyileukan

 

Seperti biasa, begitu masuk, langsung tanya ke pelayannya, “mas menu yang paling menarik disini apa ?“, maka selanjutnya adalah dipesenlah menu-menu sebagai berikut :

1. Nasi Bakar (Rp 22.500).

 

Nasi Bakar

 

2. Nasi Campur CR 1930 (Rp 22.500).

 

Nasi Campur CR 1930

 

3. Tenderloin Steak with Pakcoy (Rp 30.900).

 

Tenderloin Steak with Pakcoy

 

Untuk minumannya, tetep seperti biasa, nyobain yang judulnya agak ribet, yaitu :

1. Rasperberry Hot Tea (Rp 8.000).

 

Rasperberry Hot Tea

 

2. Snow White (Rp 15.000).

 

Snow White

 

3. Sorbet Blueberry Ice Cream (Rp 14.000).

 

Sorbet Blueberry Ice Cream

 

Es krim ini mantap nih, blueberry, dan ada strawberrynya juga.

——

Sekian,

GBU

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: