Archive | October, 2010

review_petualangan Marcell bersama teman2nya di ITB : semester 8

7 Oct

Hai temans !

Kali ini gw akan me-review perjalanan mata kuliah  semester terakhir gw di ITB, yaitu semester 8.

Enjoy it !

~~~~~

Kita mulai cerita kuliah semester akhir ini dari mata kuliah #Kontroversi Isu Sosial, atau yang biasa disingkat ‘KIS’. Jijay banget bo singkatannya : ‘KIS’.

Geuleuh aja ngejawabnya kalo ada yang nanya, “Mw kemana cell ?”.

Mau KIS dulu ah”.

Hah ? Dimana ?”.

Di Oktagon, hari ini giliran gw presentasi KIS 2 jam”.

Hahahaaa.

Continue reading

Advertisements
%d bloggers like this: