Hang Out : Ajay Kuliner

28 Dec

Selasa, 14 Desember 2010.

Ajay Kuliner bukanlah suatu tempat makan yang mewah karena hanya berwujud tenda di pinggir jalan (street vendor). Beralamat di Dipati Ukur 37 (depan TB Sumber Rejeki), Ajay Kuliner kerap menjadi pilihan bagi para mahasiswa yang tinggal/kost di sekitar Unpad, ITHB, maupun Unikom. Buka hanya pada malam hari, dan malam itu gw berkesempatan merasakan masakan halal ala Ajay Kuliner, hasil rekomendasi seorang teman.

Ajay Kuliner

Langsung saja ya, inilah pesanan-pesanannya. Enjoy !😀

1. Nasi + Sop Ayam (Rp 7.000).

Nasi + Sop Ayam

2. Nasi + Ayam Goreng (Rp 8.000).

Nasi + Ayam Goreng

3. Nasi Goreng Blackpepper (Rp 8.000).

Nasi Goreng Blackpepper

4. Nasi + Seafood Asam Manis (Rp 10.000).

Nasi + Seafood Asam Manis

Yeah…gw puas banget makan disini. Enak, puas, kenyang, dan harga mahasiswa pula. MUANTAP !

——–

Sekian,

GBU

🙂

2 Responses to “Hang Out : Ajay Kuliner”

  1. malicemrc January 24, 2011 at 10:23 am #

    wues, mantap koy ! hehehee🙂

    cell, gw baru ngwordpress nih😀
    gw mau bikin cerita kuliner di jepang. belajar nulisnya, liat2 blog malicemrc😀

  2. koyimatu January 17, 2011 at 3:56 pm #

    cell, gw baru ngwordpress nih😀
    gw mau bikin cerita kuliner di jepang. belajar nulisnya, liat2 blog malicemrc😀

Leave a Reply

