Hang Out : Eaters.com Cafe&Resto

3 Jun

Sabtu, 18 Desember 2010.

Keadaan siang itu adalah keadaan Bandung pada umumnya : lalu lintas yang relatif lancar, hawa yang tidak terlalu panas, dan angin yang bertiup mengalunkan dedaunan dalam tari yang berirama secara harmonis dan sinergis. Keadaan seperti demikianlah yang membuat gw merasa lapar, sehingga kemudian memunculkan niat untuk mencari makan siang,  yang diwujudkan dalam tindakan nyata dengan cara mengarahkan dan memarkirkan motor roda dua kesayangan gw ke dalam parkiran suatu tempat yang dikenal dengan nama Eaters.com Cafe & Resto.

*ribet banget sih kalimat gw ?!*

Oke, sebenernya intinya adalah gw mengunjungi Eaters.com Cafe & Resto. Alamatnya di Jl. Bengawan 82, Cilaki, Bandung.

Tak disangka, pada makan siang kali ini banyak kejutan yang gw alami.

Eaters.com

Kejutan pertama adalah, ketika memesan dari daftar menu, petugasnya nggak nyatet pesanan kita. Tapi, langsung di-scan kode barcode-nya dari daftar menunya. Jadi, kayak kl beli barang di supermarket2 gitu lho, pake barcode.

Wuidih…canggih kali….

Kejutan berikut adalah ketika memesan Ice Sweet Tea (Rp 3.000). Gelasnya guede banget, wuiih, puas deh pokonya siang-siang itu minum es teh sebanyak ini. Gelasnya juga bagus, sayang gaboleh dibawa pulang *yaiyalah*..

Ice Sweet Tea

Kejutan berikutnya adalah ketika pesanan Nasi Bebek Goreng (Rp 21.000) datang. Udah mah bebeknya gede, nasi putihnya itu lho, bentuk “love”. Hahaaa. Simple, but shows good impression.

Nasi Bebek Goreng

Yang mantap berikutnya adalah pesanan gw : Nasi Bebek Bakar (Rp 21.000). Potongan bebeknya lebih gede dari bebek goreng diatas, dan -juga- dengan nasi berbentuk “love”. Mantap, mulut gw sampe blepotan menikmati bebek bakar ini. TOP MARKOTOP.

:-BD

Nasi Bebek Bakar

Dan kejutan terakhir adalah ketika gw bayar bill-nya. Sambil ngasih uang kembalian, si petugasnya nyodorin koran ‘Tribun Jabar’ ke gw,

“Ini, korannya dibawa saja mas..”, kata si kasir.

Waw, kapan lagi makan siang dapet gratis koran..

Pokonya, siang itu tempat ini ngasih banyak kejutan. Good for ‘costumer service excellence‘ point🙂

—–

Sekian,

GBU
🙂

2 Responses to “Hang Out : Eaters.com Cafe&Resto”

  1. malicemrc June 13, 2011 at 10:33 am #

    sama-sama, terimakasih atas pelayanannya😀
    GBU too

    Trimaksih untuk kunjungan dan penilaian anda. Gratias n GBU to

  2. Frans Widiyanto June 11, 2011 at 10:25 pm #

    Trimaksih untuk kunjungan dan penilaian anda. Gratias n GBU to

Leave a Reply

