Archive | December, 2011

12 Fakta Unik tentang Kucing

19 Dec

Senin, 19 Desember 2011.

Karena di kantor ada kucing yang terus-menerus be-regenerasi, jadinya dari tahun ke tahun, kantor gapernah ‘sepi’ dari yang namanya kucing. Jadi, disini gw sering banget ngeliat kucing-kucing itu dalam berbagai kondisi dan posisi. Kadang-kadang mereka lagi tidur, makan, ato maen-maen sama binatang semacam kumbang. Kalo udah gitu, gw suka lupa ama kerjaan, jadinya malah poto-potoin si kucing, hehee.

lagi ngajak maen si kumbang

Continue reading

Advertisements
%d bloggers like this: