Tag Archives: manajemen SDM

review__petualangan Marcell bersama teman2nya di ITB : semester 7 (part 2-end)

12 Aug

sambungan dari part 1, lanjutkan ! hehee.

#Manajemen SDM.

Berikutnya adalah ‘manajemen SDM’. Kalo bukan karena kebijakan ITB yang mengharuskan ngambil mata kuliah ‘manajemen’, kynya gw ga bakal ngambil kuliah ini. Hohoho. Dosen yang ngajar kuliah ini adalah ibu Yuni. Sebelumnya uda pernah dapet dosen ini di kuliah Manajemen Potensi Diri (semester 6). Sekedar mengingatkan, ibu ini punya kemampuan luar biasa : bisa ngomong terus menerus tanpa henti selama 2 jam penuh.

Keren banget kan ? 2 jam bro…2 jam !! Mencengangkan. Kurang lebih sama sibuknya kaya komentator Liga Indonesia, ngomong terus selama 2 jam. Bedanya, bu Yuni ga pake brenti ngomong pas istirahat babak 1. Mantap sekali. Ga semua orang lho bisa kayak gini. Kayanya kalo ikutan Indonesia Mencari Bakat, si ibu minimal bisa masuk 3 besar dengan bakat uniknya ini. Hahahaa.

Continue reading

%d bloggers like this: