Tag Archives: warung pasta bandung

Hang Out : Warung Pasta

18 Dec

Sabtu, 11 Desember 2010.

Sebenernya udah beberapa kali makan ke tempat ini, akhirnya baru sekarang yang sempet pake foto-foto. Warung Pasta, Jl. Ganeca no. 3, yang terletak di deket kampus gw sendiri, tapi baru sering dateng kesini justru setelah lulus. Hehehee. So, silahkan dinikmati makanannya di post ini, dalam bentuk foto tapinya.

1. Minestrone Soup (Rp 10.000).

Menurut keterangannya sih, ini adalah “sup favorit orang Itali”.. Well, kalo ada embel-embel kayak gini, sebenernya ini adalah bentuk pembelaan kalo misalnya kita ngerasa ga puas dengan menu ini. Jadi kalo kita komplain ke petugasnya, “mbak, supnya aneh banget nih, bisa masak ga sih ?!“, mereka tinggal bilang, “lidah lo aja yang ga bener, ga cocok makan masakan luar negri lo !!“. Hahahaaa.

Continue reading

%d bloggers like this: